Berita Pemkot Denpasar

Tiga Besar Lelang Eselon II Pemkot Denpasar Diumumkan, Penetapan Tunggu Rekomendasi KASN

Setelah mengikuti beragam tahapan, hasil akhir seleksi terbuka calon pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Pemkot Denpasar diumumkan

Tiga Besar Lelang Eselon II Pemkot Denpasar Diumumkan, Penetapan Tunggu Rekomendasi KASN
Humas Pemkot Denpasar
Penempelan hasil seleksi administrasi lelang sebelumnya. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah mengikuti beragam tahapan, hasil akhir seleksi terbuka calon pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemkot Denpasar diumumkan.

Hal tersebut tertuang dalam Berita Acara nomor : 800/016 – PANSEL/2019 tanggal 22 April 2019.

Dimana, sebanyak tiga orang dengan nilai tertinggi ditetapkan untuk dilaporkan kepada Wali Kota Denpasar yang selanjutnya akan dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mendapatkan rekomendasi.

Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara didampingi Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Denpasar, I Wayan Sudiana dan Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai mengatakan bahwa seluruh tahapan seleksi terbuka pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkot Denpasar telah terlaksana dengan baik.

Hal ini pun diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta lelang.

Namun demikian, dari seluruh yang terbaik ditetapkan tiga besar dengan perolehan nilai tertinggi.

Baca: Ciptakan Tata Kelola Arsip Profesional, DPK Kota Denpasar Gelar Bimtek Kearsipan bagi OPD dan BUMD

Baca: Raih Penghargaan WBK dari KemenPAN RB 2018, Kemenag Denpasar Didaulat Menuju WBBM

“Seluruh  tahapan telah dilaksanakan dengan baik dan penuh integritas, sehingga diharapkan siapapun yang nantinya terpilih dapat mengemban tugas dengan baik, serta senantiasa selalu mengutamakan kepentingan pelayanan bagi masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan, setelah hasil akhir ini ditetapkan maka tahapan selanjutnya adalah menyerahkan kepada Wali Kota Denpasar, untuk selanjutnya dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mendapatkan rekomendasi.

Khusus untuk jabatan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, setelah mengantongi rekomendasi dari KASN diperlukan rekomendasi lanjutan dari Kemendagri sebelum ditetapkan oleh Wali Kota untuk dilantik.

“Setelah seluruh rekomendasi rampung dan turun dari KASN, Wali Kota akan menetapkan satu dari tiga besar di masing-masing jabatan untuk dilantik,” terangnya.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved