Beri Edukasi tentang Minum yang Bertanggung Jawab, Smirnoff Beralih dari Plastik ke Kertas

Mengambil langkah besar menuju masyarakat bebas plastik, Smirnoff Vodka No.1 di dunia, ingin memberikan bumi waktunya kembali

Beri Edukasi tentang Minum yang Bertanggung Jawab, Smirnoff Beralih dari Plastik ke Kertas
marketing Iris Jakarta untuk Diageo Indonesia.
Smirnoff telah mengganti semua gelas sajinya dari plastik ke gelas kertas di berbagai klub dan bar di Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR – Mengambil langkah besar menuju masyarakat bebas plastik, Smirnoff Vodka No.1 di dunia, ingin memberikan bumi waktunya kembali, dengan mengurangi konsumsi penggunaan gelas plastik sekali pakai dan bertanggung jawab secara ekologis.

Smirnoff berkolaborasi dengan Rumah Sanur dan komunitas Malu Dong, mengumpulkan ribuan mahasiswa universitas untuk menjawab tantangan online yang terkenal TrashTag dan membersihkan 5 pantai di sepanjang pantai timur Bali.

Selain itu, dimulai pada bulan April, Smirnoff telah mengganti semua gelas sajinya dari plastik ke gelas kertas di berbagai klub dan bar di Bali.

Limbah plastik telah menjadi masalah besar di dunia, berkontribusi terhadap perubahan iklim dan perusakan sumber daya alam.

Secara global, Indonesia adalah penghasil sampah plastik terbesar kedua di dunia, melepaskan 3,2 juta ton sampah plastik per hari.

Baca: Ternyata Hewan Laut Ini yang Paling Ditakuti Hiu

Baca: Cobalah! Ketik Kata Thanos di Google Search Dan Klik Infinity Gauntlet, Maka Ini Yang Akan Terjadi

Di Bali, tumpukan sampah sangat mengancam keindahan alam dan satwa liar di pulau itu.

Menyelaraskan dengan semangat Smirnoff Enjoy Good Times, Smirnoff ingin mengembalikan good timeske bumi dengan kampanye barunya dengan mengambil langkah pertamanya untuk mengurangi konsumsi gelas plastik sekali pakai di Bali.

Dengan ini, Smirnoff beralih dari gelas plastik ke gelas kertas di klub dan bar besar di Bali.

Smirnoff mengajak konsumen, turis dan para pencinta pesta untuk memulai kebiasaan dengan tidak membuang sampah sembarangan melalui instalasi sampah yang menyenangkan dan interaktif, yang menunjukkan betapa mengelola sampah merupakan kegiatan yang menyenangkan.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved