Esok Verifikasi PPDB SMP Negeri di Kota Denpasar, Ini Syarat dan Langkahnya

Senin (17/6/2019) esok, tahapan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP di Kota Denpasar akan dimulai

Esok Verifikasi PPDB SMP Negeri di Kota Denpasar, Ini Syarat dan Langkahnya
Tribun Sumsel
Ilustrasi. Esok Verifikasi PPDB SMP Negeri di Kota Denpasar, Ini Syarat dan Langkahnya 

Esok Verifikasi PPDB SMP Negeri di Kota Denpasar, Ini Syarat dan Langkahnya

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Senin (17/6/2019) esok, tahapan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP di Kota Denpasar akan dimulai.

Adapun tahapan PPDB esok yakni verifikasi ke tempat yang telah ditentukan sesuai dengan jalur yang diambil.

Ada tiga jalur PPDB yang pelaksanaan verifikasinya dilaksanakan esok, yakni jalur siswa kurang mampu dan inklusi, jalur zonasi lingkungan jarak terdekat, dan jalur zonasi wilayah kawasan.

Pelaksanaan verifikasinya dilaksanakan selama tiga hari hingga Rabu (19/6/2019) mendatang mulai pukul 08.00 - 13.00 Wita.

Pelaksanaan verifikasi jalur siswa kurang mampu dan inklusi dilaksanakan di Rumah Pintar Lantai II Jalan Kamboja No. 4 Denpasar, sedangkan jalur zonasi lingkungan jarak terdekat di sekolah tujuan terdekat, dan jalur zonasi wilayah kawasan di salah satu sekolah tujuan dari maksimal tiga sekolah tempat mendaftar.

Sementara jalur lainnya yaitu jalur perpindahan tugas orangtua serta jalur prestasi akademik, non akademik dan penghargaan PKB dilaksanakan pada Kamis (20/6/2019) hingga Sabtu (22/6/2019).

Lokasinya yakni untuk perpindahan tugas orangtua di Rumah Pintar Lantai ll Jalan Kamboja No. 4 Denpasar, dan serta jalur prestasi akademik, non akademik dan penghargaan PKB di sekolah masing-masing.

Persyaratan Verifikasi

Halaman
1234
Penulis: Putu Supartika
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved