Begini Respon Kampus Terkait 'Oknum' Mahasiswa KKN yang Curi Handphone Warga di Klungkung

Bahri Nuh (21), remaja asal Desa Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, terus berusaha memalingkan wajahnya saat diperiksa oleh penyidik

Begini Respon Kampus Terkait 'Oknum' Mahasiswa KKN yang Curi Handphone Warga di Klungkung
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
INTEROGASI-Bahri Nuh (21) dimintai keterangan oleh penyidik di Polsek Klungkung, Kamis (18/7/2019). Mahasiswa di salah-satu PTN di Bali tersebut mencuri handphone warga saat KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Selisihan, Klungkung.   

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG -- Bahri Nuh (21), remaja asal Desa Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, terus berusaha memalingkan wajahnya saat diperiksa oleh penyidik di Polsek Klungkung, Kamis (18/7).

Mahasiswa semester V di sebuah perguruan tinggi negeri (PTN) di Singaraja itu diamankan kepolisian karena mencuri HP milik warga di lokasi KKN-nya (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Selisihan, Klungkung.

"HP-nya mau saya pakai sendiri," ujar Bahri Nuh kepada penyidik ketika diinterogasi di Polsek Klungkung kemarin.

Ketika diinterogasi, mahasiswa Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) itu tampak sangat tegang.

Ia terbata-bata saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik di Polsek Klungkung.

Ketika itu, tidak tampak rekan-rekan KKN-nya atau dari kampus untuk mendampingi Bahri Nuh

"Tersangka kami amankan kemarin, Rabu (17/7). Ia mencuri handphone milik seorang warga, di lokasinya KKN di Desa Selisihan," ujar Kanit Reskrim Polsek Klungkung, Iptu I Dewa Nyoman Agusman.

Dewa Agusman menjelaskan, pencurian itu terjadi pada Rabu (17/7) sekitar pukul 08.00 Wita.

Ketika itu korban Ni Wayan Natarini (29) asal Banjar Kawan, Desa Selisihan, hendak berbelanja di toko milik Ibu Karti di Banjar Kangin Desa Selisihan, Klungkung.

Kebetulan korban juga memarkir kendaraanya, Honda Vario, di depan warung. Sementara handphone Oppo F1S milik korban diletakkan begitu saja di dashboard motornya.

Halaman
1234
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved