Berita Pemkot Denpasar

Rai Mantra Lepas Duta Kota Denpasar Mengikuti UDG Tingkat Provinsi Bali

Duta Kota Denpasar di bawah naungan Wdyasabha dan Dinas Kebudayaan Kota Denpasar kembali mengirimkan peserta terbaiknya

Rai Mantra Lepas Duta Kota Denpasar Mengikuti UDG Tingkat Provinsi Bali
Humas Pemkot Denpasar
Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat melepas Duta Kota Denpasar pada Utsawa Dharma Gita Tingkat Provinsi Bali Tahun 2019 di Kediaman Wali Kota Denpasar, Minggu (21/7/2019). Rai Mantra Lepas Duta Kota Denpasar Mengikuti UDG Tingkat Provinsi Bali 

Rai Mantra Lepas Duta Kota Denpasar Mengikuti UDG Tingkat Provinsi Bali

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Serangkaian pelaksanaan Utsawa Dharma Gita (UDG) Tingkat Provinsi Bali Tahun 2019, Duta Kota Denpasar di bawah naungan Wdyasabha dan Dinas Kebudayaan Kota Denpasar kembali mengirimkan peserta terbaiknya.

Setelah mengikuti pembinaan yang telah dilaksanakan sejak tiga bulan lalu, seluruh peserta yang menjadi Duta Kota Denpasar mengikuti acara pelepasan oleh Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, di Kediaman Wali Kota Denpasar, Minggu (21/7/2019).

Seluruh peserta nantinya akan mengikuti rangkaian Utsawa Dharma Gita Tingkat Provinsi Bali Tahun 2019 di Taman Budaya Art Center, dari tanggal 30 Juli - 1 Agustus 2019.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kadisbud Kota Denpasar, IGN Bagus Mataram, Ketua Wdyasabha Kota Denpasar, I Made Suarta Wijaya, Tim Pembina, serta puluhan peserta Duta Kota Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dilantunkan satu bait Palawakya oleh perwakilam peserta.

Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra dalam arahanya mengatakan bahwa keberadaan Dharma Gita menjadi elemen penting kebudayaan Bali.

Sehingga pelaksanaan Utsawa Dharma Gita merupakan salah satu media guna melestarikan dan menguatkan kebudayaan Bali.

"Pembinaan Dharma Gita di Kota Denpasar saat ini sudah berjalan baik, sehingga diharapkan terus tumbuh generasi yang mampu melestarikan dan menguatkan kebudayaan Bali," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kebudayaan merupakan cerminan jati diri masyarakat Bali.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved