Peduli Pendidikan, Telkomsel Lakukan Kerja Sama dengan Politeknik Negeri Bali 

Kerja sama tersebut antara lain berupa penyediaan fasilitas digital dan e-Sport Corner di area kampus, penempatan 1 buah charger station dan penyediaa

Peduli Pendidikan, Telkomsel Lakukan Kerja Sama dengan Politeknik Negeri Bali 
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Penandatanganan kerjasama Telkomsel dengan Politeknik Negeri Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sebagai wujud kepedulian Telkomsel di dunia pendidikan dan dalam kaitannya dengan perkembangan teknologi saat ini, Telkomsel melakukan kerja sama dengan Politeknik Negeri Bali.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Manager Non-HVC Sales Operations Bali Nusra, Muhamad Syukri, melakukan penandatanganan kerja sama dengan Direktur Politeknik Negeri Bali, I Nyoman Abdu, S.E., M.eCom, Jumat, (27/9/2019).

Di mana dalam penandatangan MoU ini bertepatan dengan kegiatan Dies Natalis ke 32 Politeknik Negeri Bali.

Kerja sama tersebut antara lain berupa penyediaan fasilitas digital dan e-Sport Corner di area kampus, penempatan 1 buah charger station dan penyediaan fasilitas Link Aja di pujasera dan koperasi kampus.

Mantan Ketua DPD RI Irman Gusman Bebas dari Lapas Sukamiskin, Hukumannya Jadi 3 Tahun

TRIBUN WIKI - Tempat Jual Beli Handphone Bekas di Denpasar

Selain itu, Telkomsel juga memberikan pembekalan pada mahasiswa baru dengan topik digital enterpreneur pada acara PKKMB (Pengenalan Panduan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru).

“Kerja sama dengan kampus seperti ini sudah dilakukan sebelumnya dengan beberapa kampus lain. Namun Kali ini kita lakukan dengan Politeknik Negeri Bali. Selain kerja sama di atas yang disebutkan, kita juga kerja sama internship program atau magang,” jelas Muhamad Syukri.

Ia menambahkan, mahasiswa Politeknik Negeri Bali dapat melakukan magang di Telkomsel, namun nanti selama magang mahasiswa akan benar-benar ke lapangan.

“Apa untungnya magang di telkomsel? Tidak hanya magang seperti biasa tapi kita akan benar-benar ke lapangan. Field experience, mulai dari bagaimana membuat event, bagaimana mentreath content, bagaimana mempopulerkan produk dan selling-nya,” ungkapnya.

Polres Badung Korvei Bersama Menyambut Piodalan di Pura Giri Catur Loka

Ulasan Lengkap dan link live streaming Persipura vs PSM Makassar di Indosiar Pukul 16.30 Wita

Atau mulai dari hard skill sampai soft skill akan diberikan kepada mahasiswa selama magang.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved