151 Peserta Suryanation Motorland Battle 2019 Bali Jadi yang Paling Berkualitas  

Peserta 151 total di Bali dan antusias warga di Pulau Dewata sangat tinggi sebelumnya yang daftar menjadi peserta mencapai 170 lebih.

151 Peserta Suryanation Motorland Battle 2019 Bali Jadi yang Paling Berkualitas   
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana Suryanation Motorland Battle di Bali yang diikuti 151 peserta. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Setelah hadir di 3 kota sebelumnya yaitu Medan, Palembang dan Makassar, seri keempat Suryanation Motorland Battle tahun ini kembali menyapa pecinta dunia custom dan roda dua di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Sabtu (28/9/2019). 

 
Suryanation Motorland merupakan sebuah wadah bagi berkumpulnya penggiat roda dua dan dunia custom yang memiliki konten acara penuh inspirasi seperti: Custom pike Contest, Games, Booth Apparel dan F&B. 

Selain itu, di dalam area acara Suryanation Motorland juga ditampilkan beberapa konten, seperti freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik.

Untuk booth artworkers akan ada booth dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo. 

Kebakaran Toko Plastik dan PCP Express di Sesetan, Kerugian Capai Rp 1 Miliar

Niat Ingin Adopsi karena Kasihan, Anak Ini Malah Meneror Keluarga Pengadopsi

"Konsep dan tema baru pada tahun ini adalah Inspiration in Action. Kami harap bisa memberikan inspirasi baru bagi pecinta dunia custom dan roda dua di Pulau Bali. Setiap tahun kami melihat kualitas peserta yang hadir selalu mengundang decak kagum para juri dan Committe Suryanation Motorland,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee. 

 
Custom bike contest tahun ini menghadirkan berbagai kelas untuk kategori di bawah 250cc (U250cc) dan di atas 250cc( A250cc), antara lain Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA), Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom.

Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick). 

Di Tengah Mencuatnya Polemik KPK & Perppu, Ini Alasan Mundurnya Yasonna Laoly dari Menkumham

Live Streaming Barito Putera vs Persebaya Liga 1 2019, Kick-off 19.30 WITA, Djanur Cari Aman

Motor-motor yang mengikuti kontes akan dinilai oleh dewan juri yang pada tahun ini akan diwakili oleh Veroland (Kickass Choppers - Jakarta) dan Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles - Jakarta) juga juri tamu yang merupakan salah satu builder internasional asal Taiwan yaitu Winston Yeh dari Rough Crafts.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved