Pemkab Badung Serahkan Hibah Kendaraan Operasional ke BPN Badung

Pemerintah Kabupaten Badung menyerahkan bantuan satu unit kendaraan Dinas Operasional berjenis mobil Toyota Innova kepada Badan Pertanahan Nasional

Pemkab Badung Serahkan Hibah Kendaraan Operasional ke BPN Badung
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Kabag. Perlengkapan dan Perawatan Setda Badung I Wayan Puja menyerahkan bantuan satu unit kendaraan Dinas Operasional kepada BPN Kabupaten Badung, Senin (30/9/2019) di Kantor BPN Badung. 

TRIBUN-BALI.COM - Pemerintah Kabupaten Badung menyerahkan bantuan satu unit kendaraan Dinas Operasional berjenis mobil Toyota Innova kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Badung, Senin (30/9/2019) di Kantor BPN Badung. 

Penyerahan diwakili Kabag. Perlengkapan dan Perawatan Setda Badung I Wayan Puja yang diterima Kepala BPN Badung I Made Daging disaksikan Kepala Kanwil BPN Provinsi Bali Rudi Rubijaya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Kantor Pertanahan Badung dengan Pemkab. Badung.

Pendapatan Restribusi IMB di Badung Menurun, Per September Terealisasi Rp 9,8 M dari Target 35 M

Amor Ring Acintya, Sempat Stabil, Bayi Kembar Parasit Asal Buleleng Meninggal Dunia

Pemberian piagam penghargaan kepada Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta atas peran serta dan dukungan dalam mensukseskan pelayanan pertanahan kepada masyarakat Kabupaten Badung serta penyerahan produk Pensertifikatan Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) berupa peta, daftar tanah dan peta tematik kepada dua perwakilan Kelurahan Seminyak dan Kelurahan Tanjung Benoa.  

Bupati Badung dalam sambutannya yang disampaikan Kabag Perlengkapan dan Perawatan I Wayan Puja mengatakan bantuan satu buah mobil dinas ini merupakan bantuan hibah Pemkab Badung untuk BPN Kabupaten Badung dalam mendukung kegiatan operasional dan apa yang menjadi atensi pemerintah Kabupaten Badung berguna bagi pelaksanaan dan kelancaran tugas-tugas BPN Badung.

Kepala BPN Badung I Made Daging menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan hibah kendaraan dinas dari Pemkab Badung yang nantinya dapat digunakan untuk operasional yang akan sangat bermanfaat guna mendukung tugas - tugas di BPN Badung melaksanakan pelayanan pertanahan di wilayah Kabupaten Badung.

Sekda Bali Bantah Ada Kisruh Antara Denpasar dan Bangli terkait PHR  

Dikabarkan Sriwijaya Air akan Hentikan Operasional, Kemenhub: Sadar Diri Tak Mampu Berhenti Sendiri

Pihaknya juga telah menyerahkan hasil kegiatan pertanahan atau hasil kegiatan proyek strategis Produk PTSL berupa peta, daftar tanah dan peta tematik.

Hasil kegiatan PTSL ini nanti akan dapat dimanfaatkan oleh pihak kelurahan untuk menyelenggarakan administrasi pertanahan agar lebih baik dan meminimalisasi permasalahan persengketaan tanah.

“Mudah-mudahan ke depan apa yang kita lakukan bisa memberi manfaat yang lebih banyak kepada masyarakat luas,” imbuhnya. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved