Pangdam IX/Udayana Dampingi Serka Gede Astawa Lari di Kilometer 290 

Pangdam dan lainnya mendampingi Serka Dewa Gede di Chek Point 29 KM 290 Rambut Siwi, Desa Yeh Embang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana

Pangdam IX/Udayana Dampingi Serka Gede Astawa Lari di Kilometer 290 
Pendam IX/Udayana
Pangdam dan lainnya mendampingi Serka Dewa Gede di Chek Point 29 KM 290 Rambut Siwi, Desa Yeh Embang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Sabtu (5/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pangdam IX/Udayan Mayjen TNI Benny Susianto, didampingi Asrendam IX/Udy, Kapendam IX/Udy, Dandim 1617/Jembrana, serta Kasmin dan Dandeninteldam IX/Udayana mendampingi Serka Dewa Gede Astawa lari dalam event Run For Bali.

Di mana Pangdam dan lainnya mendampingi Serka Dewa Gede di Chek Point 29 KM 290 Rambut Siwi, Desa Yeh Embang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Sabtu (5/10/2019).

Hal ini diungkapkan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, di sela-sela mendampingi Pangdam saat menuju Cp. 30 di Banjar Yeh Kuning, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

5 Rumah Berhantu Ini Harganya Fantastis, Kastil Dracula Dijual Rp 1,1 Triliun

Ketiga Kalinya, Truk Bermuatan Paku Bumi Mogok Selama Pengerjaan Shortcut 4 Candi Kuning

Kapendam mengatakan, hal ini dilakukannya sebagai suntikan motivasi kepada Serka Dewa Gede Astawa yang akan menuntaskan etape ketiga yakni Gerogak (Buleleng) - Pekutatan (Jembrana) sejauh 100 Kilometer.

Terkait dengan stamina, Kapendam menjelaskan bahwa Serka Dewa masih dalam kondisi prima.

Kesehatannya tetap dicek dan dengan semangatnya, yang bersangkutan sangat optimistis untuk menuntaskan Run For Bali, terlebih saat Pangdam mendampinginya.

"Kita sangat salut akan kemampuannya, tiga etape yang berjarak 300 Kilometer dapat diselesaikan dengan baik tanpa suatu kendala apapun," ucap Kapendam seraya salut terhadap kemampuan seorang Babinsa Buahan Kintamani tersebut.

Perut Jadi Lebih Rata dengan Menghindari 5 Jenis Asupan Ini

Kalahkan Jawa Barat, Atlet Panahan Bucika Dinda Zahrevi Berhasil Raih Tiket Menuju PON 2020

 
Setelah istirahat dan melaksanakan recovery di Hotel Medewi Bay Retreat, Serka Dewa kembali melanjutkan berlari untuk etape keempat atau terakhir berjarak 74 Kilometer dari Pekutatan menuju Denpasar.

Begitu Serka Dewa tiba di garis finish Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, ia langsung disambut seluruh peserta apel HUT TNI ke-74 saat selesai upacara.

Kemudian Pangdam IX/Udayana langsung memberikan ucapan selamat dan hadiah uang tunai serta salam komando kepada serka Dewa Gede.

Menurut Peneliti, Inilah Alasan Orang Menggunakan Ganja

 
Bendera merah putih yang dibawa oleh Serka Dewa selama laripun diserahkan kembali ke Pangdam IX/Udayana saat tiba di garis finish.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved