Berkarya Lagi, Eka Jaya - Margi Rilis Video Klip "Bali Hebat"

Penyanyi Bali Eka Yadnya alias Eka Jaya selama ini cukup familiar di telinga penggemar blantika musik Bali lewat tembang lawasnya Mebunga-bunga

Berkarya Lagi, Eka Jaya - Margi Rilis Video Klip
Tribun Bali/Noviana Windri
Jumpa pers peluncuran single terbaru dari artis-artis Jayagiri Production Bali yakni XXX Band, Ekajaya, Margi, dan De Oka'S di Warung Jaki, Gatot Subroto Timur, Denpasar, Bali, Kamis (10/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Penyanyi Bali Eka Yadnya alias Eka Jaya selama ini cukup familiar di telinga penggemar blantika musik Bali lewat tembang lawasnya lima belas tahun silam berjudul Mebunga-bunga, yang dinyanyikan bersama pasangan duetnya Ayu Saraswati.

Kini tak hanya tampil duet bersama Ayu Saraswati lewat tembang terbarunya berjudul Astungkara Ada Jalan, penyanyi kelahiran 27 Maret 1980 silam ini juga berduet dengan Margi lewat lagu berjudul Bali Hebat.

Eka Jaya mengakui sebagai pencipta lagu Bali dirinya sengaja membuat lagu spesial ini yang didedikasikan untuk Bali supaya pernah mempersembahkan sebuah karya cipta istimewa tentang adat tradisi budaya Bali.

Menurutnya, kehidupan orang Bali selalu berdasarkan Tat Twam Asi. Niscaya kita sebagai orang Bali akan selalu rukun dan saling tolong dalam kehidupan sosial di Bali kekinian.

"Jadi lagu ini saya bikin untuk mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan kita sebagai orang Bali dengan selalu berasaskan kamu adalah aku dan aku adalah kamu," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh penyanyi Bali, Margi, yang mengawali kiprahnya di blantika musik Bali sejak ikut BRTV tahun 2004 silam.

Setelah Wiranto Ditikam, Presiden Jokowi Akan Dibatasi Salaman dengan Rakyat?

Soroti Peristiwa Penusukan Wiranto, Pengamat Ini Ungkap JAD Pilih Target Tebang Pilih

Diakuinya, tema lagu duetnya ini tentang fenomena sosial yang mengajarkan kita untuk selalu saling mengasihi dan saling menyayangi satu dengan lainnya.

Mengajak kita untuk introspeksi diri dan menyatu dalam membangun kesatuan dan persatuan di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara serta bermasyarakat.

"Intinya, makna dari lagu ini adalah tat twam asi, yakni aku adalah kamu dan kamu adalah aku," katanya.

Halaman
123
Penulis: Noviana Windri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved