Binmas Polresta Denpasar Ajak Siswa SMA Tangkal Paham Radikalisme dengan Program "Guruku Polisiku"  

Polresta Denpasar melalui Satuan Binmas Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan kunjungan ke sekolah-sekolah pada hari ini Senin (14/10/2019).

Binmas Polresta Denpasar Ajak Siswa SMA Tangkal Paham Radikalisme dengan Program
Binmas Polresta Denpasar
Jajaran Polresta Denpasar melalui Satuan Binmas Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan kunjungan ke sekolah-sekolah Senin (14/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah Bali khususnya di wilayah Denpasar dan sekitarnya, jajaran Polresta Denpasar melalui Satuan Binmas Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan kunjungan ke sekolah-sekolah pada hari ini Senin (14/10/2019).

Kasat Binmas Kompol Ni Putu Utariani mengatakan, kegiatan yang dilakukan masuk dalam program kepolisian 'Guruku Polisiku'.

"Hari ini kami datang ke sekolah-sekolah untuk menyampaikan dan mengajak seluruh peserta upacara untuk selalu tanamkan rasa persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Acara yang dihadiri langsung Kasat Binmas Kompol Ni Putu Utariani hari ini, berlangsung di Sekolah Taman Pendidikan (TP) 45 Jalan Gadung Denpasar.

Pada kesempatan itu, dikatakan Utariani acara dihadari dari anak-anak sekolah baik SMP dan SMA.

Namun tidak hanya dihadiri anak-anak sekolah dari TP 45, dalam kegiatan itu juga hadir dari sekolah lainnya yakni dari SMKN 3 Denpasar.

Lebih lanjut dikatakan Kompol Utariani, acara yang berlangsung saat upacara bendera ditunjukkan untuk menciptakan suasana yang kondusif, menjelang dan pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Jangan Heran Jika Lihat Jumlah Anggota Polisi Signifikan di Beberapa Tempat di Wilayah Bali

Tabuhan Ember Iringi Indonesia Raih Medali Emas dan Perak di Rusia

"Sesuai arahan pimpinan terutama Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, kami ingin sampaikan kepada adik-adik pelajar khususnya agar tidak ikut atau mengikuti pihak-pihak tertentu untuk turun ke jalan atau berdemo," jelasnya.

Kompol Utariani juga menambahkan, Bali yang merupakan wilayah yang masih memegang teguh toleransi dan kerukunan masyarakat yang baik. Diharapkan bisa terus dijaga sebaik-baiknya.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved