Seeing is believing, Top Travel Agent Ukraina Kunjungi Bali

Pacific Holidays DMC mendatangkan belasan travel agent dari Ukraina untuk melihat secara langsung potensi destinasi pariwisata Bali.

Seeing is believing, Top Travel Agent Ukraina Kunjungi Bali
Pacific Holidays DMC
Belasan travel agent dari Ukraina foto bersama saat plesiran di Bali beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR  - Pacific Holidays DMC mendatangkan belasan travel agent dari Ukraina untuk melihat secara langsung potensi destinasi pariwisata Bali.

Mereka diajak merasakan keramahan layanan pelaku pariwisata Bali.

Langkah ini sebagai tindak lanjut dari promosi baru-baru ini ke Ukraina bersama beberapa hotel dan villa di Bali.

Selama di Bali dari 23 Oktober sampai 2 November 2019, para travel agent ini berkesempatan melihat dan merasakan langsung objek wisata di Bali dari pantai Kuta, Legian Seminyak, Sanur, Nusa Dua, Lovina sampai Ubud, Nusa Lembongan, dan Penida.

"Seeing is believing, demikian para bijak mengatakan. Dengan karakteristik yang dimiliki oleh layanan jasa pariwisata di mana produk tidak bisa dibawa ke sumber wisatawan, sangatlah penting bagi travel agent yang akan mempromosikan Bali untuk datang langsung melihat dan merasakan produk dan pelayanan serta keunikan yang dimiliki Bali," kata , Managing Director Pacific Holidays DMC, Nyoman Astama, Kamis (31/10/2019).

Wali Kota Rai Mantra Dianugerahi Most Popular Leader in Social Media 2019

Pasien Kembali Keluhkan Kerusakan Sistem, Daftar Online Imunisasi RSUD Bangli Berubah Manual

Ia mengatakan, karena dengan melihat dan merasakan langsung maka mereka akan tahu bukti dan lebih percaya sehingga pada akhirnya menguatkan citra Bali sebagai destinasi pariwisata unggulan dunia.

Lebih lanjut Nyoman Astama, yang juga Ketua DPD IHGMA Bali, menyampaikan bahwa Ukrainian Travel Agent familiarization trip (famtrip) ini merupakan salah satu dari beberapa famtrip yang akan dilakukan pada tahun ini.

Kegiatan promosi ini sangat didukung oleh komponen pariwisata Bali seperti hotel, restoran, dan usaha food and beverage, venue aktivitas serta Lianinti Fast Boat yang memfasilitasi penyeberangan para peserta ke Nusa Lembongan dan Nusa Penida.

Dukungan dan fasilitasi luar biasa juga datang dari KBRI di Ukraina.

Bahkan Direktur Eropa wilayah 3 Kemenlu berkenan hadir dan menjamu seluruh peserta famtrip dalam acara makan malam bertema Jimbaran Grilled Seafood.

Dana Promosi Pariwisata Dipangkas 50 Persen Lebih, BPPD Pilih Mesadu ke DPRD Badung

Meriahkan Halloween, Cafe Bule Disulap Jadi Rumah Angker dan Gelar Nobar Film Horor

"Diharapkan melalui famtrip ini menjadi suatu upaya nyata bagi komponen pariwisata Indonesia, khususnya Bali, untuk mensukseskan pencapaian kunjungan wisatawan mancanegara sesuai program pemerintah," tegasnya.

Program ini juga sejalan dengan program Great Bali Xperience yang sedang digalakkan oleh para stakeholder pariwisata Bali. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved