Airy Hadirkan Properti Premier Terbaru di Seminyak, Terapkan Teknologi Mesin Self Check-in

Penyedia solusi perjalanan beranggaran rendah terdepan di Indonesia, Airy, secara resmi meluncurkan hotel Airy Premier Seminyak, Kamis (7/11/2019)

Airy Hadirkan Properti Premier Terbaru di Seminyak, Terapkan Teknologi Mesin Self Check-in
Dok. Airy Indonesia
Penyedia solusi perjalanan beranggaran rendah terdepan di Indonesia, Airy, secara resmi meluncurkan hotel Airy Premier Seminyak, Kamis (7/11/2019). 

TRIBUN BALI.COM, BADUNG – Penyedia solusi perjalanan beranggaran rendah terdepan di Indonesia, Airy, secara resmi meluncurkan hotel Airy Premier Seminyak, Kamis (7/11/2019).

Hotel Airy Premier Seminyak menjadi salah satu properti tipe akomodasi premium milik Airy yang memiliki fasilitas mewah dengan harga terjangkau. 

Peluncuran Airy Premier Seminyak ini semakin menguatkan kehadiran Airy di Pulau Dewata, dengan keseluruhan mencapai 164 properti dan 2.000 kamar tipe Premier satu-satunya di Bali.

Saat ini Airy telah memiliki 6 tipe premier dan akan bertambah di tahun-tahun ke depan.

Kunjungan Wisman September Minus 4,59%, Penurunan Terbanyak dari Tiongkok

Politeknik Pariwisata Bali Mewisuda 541 Orang dari 10 Prodi pada Wisuda XXV

Sebagai salah satu pelopor ANO di Indonesia, Airy telah hadir sejak 2015 dan menjadi pemain terbesar dengan lebih dari 2.000 properti dan 30.000 kamar, yang tersebar di lebih dari 100 kota.

Hasil laporan Global Destination Cities Index 2019 memberi estimasi jumlah pengunjung mancanegara yang berwisata ke Bali mencapai 8,23 juta orang pada tahun 2018.

Data Badan Pusat Statisik (BPS) mengemukakan jumlah wisatawan Nusantara yang mengunjungi Bali mencapai 9,7 juta pada tahun yang sama dengan durasi rata-rata mencapai 3-5 hari untuk perjalanan dinas dan 2 hari untuk berlibur.

Angka-angka tersebut menunjukkan bahwa Bali masih menjadi destinasi favorit para wisatawan di seluruh dunia. 

Tingginya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali memberi dorongan kepada Airy untuk semakin meningkatkan jumlah akomodasi beranggaran rendah yang berkualitas agar mudah di akses oleh para traveler.

Mabuk Dan Bikin Onar di Balai Adat Pedungan, Andika Diikat Warga di Pohon Sampai Pagi

Bahaya Mandi Setelah Makan Itu Mitos, Ini Kebiasaan yang Justru Pantang Dilakukan Setelah Makan

Tipe properti Airy Premier menjadi salah satu opsi untuk wisatawan Nusantara yang ingin menikmati kenyamanan dan fasilitas lebih. 

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Meika Pestaria Tumanggor
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved