Sambut Maulid Nabi dan Syukuran Raihan PKB di Tingkat Nasional, DPC Denpasar Santuni Anak Yatim

Menyambut perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H esok, DPC PKB Kota Denpasar menggelar acara santunan kepada puluhan anak yatim piatu

Sambut Maulid Nabi dan Syukuran Raihan PKB di Tingkat Nasional, DPC Denpasar Santuni Anak Yatim
Tribun Bali/Ragil Armando
Suasana santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Kantor DPC PKB Kota Denpasar, Jalan Ahmad Yani, Kampung Jawa, Denpasar, Bali, Jumat (9/11/2019). Sambut Maulid Nabi dan Syukuran Raihan PKB di Tingkat Nasional, DPC Denpasar Santuni Anak Yatim 

Sambut Maulid Nabi dan Syukuran Raihan PKB di Tingkat Nasional, DPC Denpasar Santuni Anak Yatim

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menyambut perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang jatuh 9 November 2019 esok, DPC PKB Kota Denpasar menggelar acara santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Kantor DPC PKB Kota Denpasar, Jalan Ahmad Yani Gang I A, Kampung Jawa, Denpasar, Bali, Jumat (9/11/2019).

Dalam acara tersebut hadir seluruh jajaran DPC PKB Denpasar.

Selain itu, juga hadir jajaran DPW PKB Bali, di antaranya Ketua DPW PKB Bali, Bambang Sutiyono alias Bang Yono, Sekretaris DPW PKB Bali, Imam Mu'tammam dan jajaran lainnya.

Sekretaris DPC PKB Kota Denpasar, Moh Ruslan alias Gus Rus mengatakan, tugas partai politik selain melayani umat dan rakyat dengan cara mengedukasi, menginspirasi, dan memotivasi, juga memberi contoh perilaku yang sesuai dengan nilai-nilai perjuangan partai.

"Poin kegiatan ini dalam rangka meraih keberkahan dari bulan dilahirkannya Nabi Muhammad SAW dan peringatan Hari Santri. Ini juga bentuk manifestasi dari platform PKB Bali Peduli Umat Melayani Rakyat," katanya, yang juga Ketua Panitia Acara Santunan ini.

Resmi Rilis! Film Horor Bersetting Tradisi Sakral Bali Kajeng Kliwon

Diskon Besar-besaran Hingga 80%, Perayaan Ulang Tahun Ke-15 Discovery Shopping Mall

Sebelum santunan digelar, terlebih dahulu dibacakan lantunan salawat, tahlil, tahmid, doa untuk keselamatan dan harapan yang diikuti secara khusyuk oleh semua anak-anak yatim piatu dan jemaah yang hadir.

"Utamanya kami berdoa memohon perlindungan untuk ketua umum, partai kami dan semua kader PKB khususnya di Bali, khususnya Denpasar, bisa menjalankan amanah rakyat dengan istiqomah dalam bingkai nilai kepedulian terhadap umat dan melayani rakyat," ujarnya.

Gus Rus juga menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari doa bersama agar partainya dapat lebih siap menghadapi berbagai tantangan, khususnya Pemilu 2024.

Seperti diketahui, di Pemilu 2019 lalu, PKB Denpasar gagal meraih satu pun kursi di berbagai tingkatan legislatif.

Halaman
12
Penulis: Ragil Armando
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved