Ambil Tas Berisi Uang Rp 10 Juta Di Tabanan, Jik Dewa Dan Timun Habiskan Untuk Biayai Dua Istri

Dewa Sujana akhirnya berhasil diamankan di rumahnya di Banjar/Desa Ubud, Gianyar.

Ambil Tas Berisi Uang Rp 10 Juta Di Tabanan, Jik Dewa Dan Timun Habiskan Untuk Biayai Dua Istri
net
ilustrasi pencurian 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - I Nyoman Swastika alias Timun (48) dengan Dewa Made Sujana alias Ajik Dewa (43) berhasil digulung jajaran Satreskrim Polres Tabanan, Kamis (5/12/2019) malam.

Kedua pelaku diamankan di tempat berbeda karena sebelumnya telah melakukan pencurian sebuah tas tangan di pinggir Jalan Raya Tabanan-Tunjuk, Banjar Tunjuk Tengah, Desa Tunjuk, Tabanan, Sabtu (9/11/2019) lalu.

Peristiwa tersebut bermula saat korban bernama I Wayan Suarta (49) memarkir sepeda motor matiknya di TKP sekitar pukul 17.15 Wita.

Ia rencananya akan sembahyang ke Pura Petali dengan beberapa kerabatnya dengan mengunakan mobil.

Mereka kemudian menuju ke Pura yang dimaksud.

Namun, sekitar pukul 18.00 Wita, korban baru ingat bahwa ia meletakan sebuah tas tangan (handbag) di bagasi depan bagian kiri sepeda motornya.

Teringat hal itu, korban langsung menghubungi anaknya untuk melakukan pengecekan ke sepeda motornya tersebut.

Anak korban pun bergegas menuju lokasi untuk mengecek, dan ternyata setelah di cek tas yang di maksud sudah tidak ada atau hilang.

Anaknya pun melaporkan bahwa tasnya sudah hilang kepada bapaknya yang ternyata di dalam tas berwarna coklat tersebut terdapat beberapa barang berharga diantaranya sebuah handphone, uang tunai senilai Rp 10 Juta, identitas korban serta surat-surat kendaraannya.

Mengetahui tasnya hilang, anak korban langsung menyampaikannya ke kerabatnya mengingat ia sedang melaksanakan persembahyangan di Pura.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved