Kapolda Bali Himbau Seluruh Polwan Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose Himbau Seluruh Polwan Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos

Bidhumas Polda Bali
Foto istimewa kiriman Bidhumas Polda Bali. Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose memberikan arahan kepada seluruh Polwan sejajaran Polda Bali di Gedung PRG Polda Bali, Selasa (4/2/2020). 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose memberikan arahan kepada seluruh Polwan sejajaran Polda Bali di Gedung PRG Polda Bali, Selasa (4/2/2020).

Didampingi seluruh Pejabat Utama Polda Bali, Kapolresta dan Kapolres sebali, Kapolda Bali menyampaikan terimakasih kepada seluruh Polwan sejajaran Polda Bali yang sudah berprestasi positif dalam tugas dan bisa ditiru sebagai motivasi semangat kerja bagi Polwan yang lain.

Irjen Dr. Petrus Golose juga menyampaikan beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh Polwan Polda Bali diantaranya adalah Lomba menembak, judo dan prestasi yang diraih PRG Choir Polda Bali di Remini Italy.

Diarahan tersebut Kapolda Bali juga menghimbau kepada seluruh Polwan agar lebih bijak dalam menggunakan Medsos yang saat ini sangat berperan aktif dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian kedepan dan agar selalu meluangkan waktu untuk kluarga, ujar Kapolda Bali.

Kembali Lagi Ke Polda Bali, KRB Data Keluarga Hingga Tetangga Ibu AWK dari Tamblang Buleleng

Berkunjung ke Pameran Artspirasi 5, Mengusung Tema Lingkungan Indonesia

Kartu ATM Anda Hilang ? Jangan Panik, Begini Langkah-langkah Untuk Mengurusnya

Dalam kesempatan tersebut Dir Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan, meneruskan arahan kepada seluruh Polwan tentang kebijakan dalam menggunakan Medsos.

Karena kalau salah menggunakan tidak menutup kemungkinan akan menjadi masalah buat kita baik di keluarga maupun dalam pelaksanaan tugas.

Sementara Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol Radjo Alriadi Harahap, kepada seluruh Polwan Polda Bali, berharap agar dalam pelaksanakan tugas kita selalu disiplin sesuai aturan yang berlaku dan kita bisa memilah mana yang patut dan tidak patut ditiru atau dilakukan sebagai anggota Polri.

Sebelum arahan berakhir Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose bersama seluruh PJU dan Kapolres sebali memberi semangat dalam pelaksanaan tugas kedepan dengan menyalami satu persatu seluruh Polwan sejajaran Polda Bali.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved