Bali United

Nadeo: Pelatih Timnas Akan Disuguhkan Pertandingan Menarik Kala Bali United Kontra Than Quang Ninh

Nadeo: Pelatih Timnas Akan Disuguhkan Pertandingan Menarik Kala Bali United Kontra Than Quang Ninh

Nadeo: Pelatih Timnas Akan Disuguhkan Pertandingan Menarik Kala Bali United Kontra Than Quang Ninh
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United terbaru yang berposisi sebagai kiper, Nadeo Argawinata ikut latihan perdana di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Bali, Minggu (5/1/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Bali United akan menjamu Than Quang Ninh dalam perhelatan piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (11/2/2020).

Talenta muda Bali United, Nadeo Argawinata mengetahui jika dalam pertandingan itu dirinya akan diperhatikan secara khusus oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Bagaimana tidak, namanya tercantum bersama 33 pemain lain yang ditunjuk untuk memperkuat timnas Indonesia kala melawan Thailand 26 Maret mendatang.

Nadeo yang dipercaya untuk memperkuat timnas Indonesia mengaku sangat bersyukur.

"Alhamdulillah saya termasuk yang dipanggil di sana bersama pemain-pemain lainnya," ucap dia usai melakoni latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Senin (10/2/2020).

Kabarnya memang sang pelatih akan datang menyaksikan langsung pertandingan Bali United kontra wakil Vietnam itu.

Kehadirannya juga memiliki tujuan khusus yakni memantau Nadeo dan beberapa pemain lain yang telah ia tunjuk untuk memperkuat timnas Indonesia dalam mengarungi kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Selain namanya, ada beberapa nama yang tercatat yakni Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, Lerby Eliandry dan Irfan Jauhari.

Sadar dengan hal itu, Nadeo menyebut jika sang pelatih asal Korea itu akan mendapatkan suguhan yang menarik untuknya.

"Besok saya rasa dia akan disuguhkan pertandingan yang sangat bagus, dan di situ bagus juga buat dia bisa pantau para pemain," ujar Nadeo.

Sebelumnya Nadeo sempat mengakui bahwa dirinya mendapat panggilan untuk latihan bersama timnas mulai dari tanggal 9 hingga 16 Februari, namun batal karena sebagian besar pemain yang dipilih melibatkan pemain Bali United yang notabene akan berlaga di Piala AFC 2020.

"Kemarin sempet ada tanggal 9, sebenernya kita ada pemanggilan, sekitar 6 atau 7 pemain dari Bali," katanya.

Namun rencana itu terpaksa ditunda, Nadeo dan 33 pemain yang dipilih dijadwalkan akan melakoni pemusatan latihan dengan skuat merah putih pada tanggal 14 Februari. (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved