Sponsored Content

Kantor Imigrasi Denpasar Sosialisasikan Izin Tinggal dan Pemanfaatan Aplikasi Pelaporan Orang Asing

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar mengadakan Sosialisasi tentang Izin Tinggal, Pengawasan dan Pemanfaatan Aplikasi Pelaporan Orang Asing di Hotel

istimewa
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar mengadakan Sosialisasi tentang Izin Tinggal, Pengawasan dan Pemanfaatan Aplikasi Pelaporan Orang Asing di Hotel The Mansion Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar mengadakan Sosialisasi tentang Izin Tinggal, Pengawasan dan Pemanfaatan Aplikasi Pelaporan Orang Asing di Hotel The Mansion Bali.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Kamis 12 Maret 2020 tersebut dilaksanakan dari pk 09.30 s.d 14.30 WITA.

Dalam Sambutannya Rahmat Gunawan, S.Sos selaku ketua panitia menyampaikan “materi ini sangat penting mohon disimak dengan baik, keberadaan orang asing begitu banyak di Bali ini.

Kita harus peduli dengan lingkungan kita agar orang asing yang ada di Bali ini memberikan manfaat bagi Negara Kita khususnya Bali”.

Laklak Laku 168 di Gunung Sanghyang Panjer, Kudapan Murah Meriah Khas Bali yang Wajib Dicicipi

Setelah Live Nangis-nangis di Facebook, Ibu Muda Dibakar Suaminya Secara Tragis

Petugas Ambil Sampel Swab PDP Covid-19 di RSU Negara, Dinkes Jembrana Pantau 8 Orang Lainnya

Kegiatan ini mengundang peserta yang hadir dari hotel yang ada di sekitar Gianyar dan Denpasar guna meningkatan pengetahuan dan pemahaman kepada pemilik atau pengurus tempat penginapan tentang Pemanfaatan Aplikasi pelaporan Orang Asing, Pengawasan Keberadaan, Kegiatan, dan Izin Tinggal Warga Negara Asing.

Narasumber pada kegiatan ini dari 2 orang yaitu oleh Yoga Aria Prakoso Wardoyo,S.E.,M.M selaku kepala seksi intelijen dan penindakan keimigrasian memaparkan materi Pemanfaatan Aplikasi Pelaporan Orang Asing Dalam Rangka Pengawasan Keimigrasi.

Warga Binaan Lapas Klas II B Karangasem Ditemukan Gantung Diri di Sel Isolasi

Adu Gertak Pelatih Persita Tangerang vs PS Tira Persikabo Soal Kelemahan, Igor Tak Mau Kalah

Sertijab 12 Orang di Polres Badung, Pejabat Baru Diminta Pahami Titik Rawan

Made Rusdiko selaku subseksi izin tinggal memamaparkan materi Izin Tinggal Bagi Warga Negara Asing.

Antusias dari peserta sangat positif dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan yang muncul dan apresiasi dari peserta yang diharapkan kegiatan ini dapat disampaikan kepada khalayak luas tidak hanya dari hotel-hotel besar namun juga pemilik penginapan seperti home stay, pecalang maupun desa adat. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved