Bali United

Bupati Gianyar Mahayastra Berterima Kasih karena Dibantu Masker dan APD Saat Situasi Sulit

"Saat ini kita di Gianyar sulit mendapat APD dan masker dan lainnya, untuk penanganan Covid 19, kita sangat dibantu luar biasa, hari ini datang 20

Tribun Bali/Marianus Seran
Bupati Gianyar I Made Mahayastra menerima donasi Bali United berupa APD dan produk makanan untuk melawan Covid 19 di Stadion Dipta Gianyar, Kamis (9/4/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bupati Gianyar I Made Mahayastra, sangat berterima kasih kepada manajemen Bali United, owner Pieter Tanuri dan keluarga.

Bali United hadir di saat warga Gianyar dalam kondisi kesulitan masker dan alat pelindung diri (APD) di tengah pandemi virus Corona- Covid 19.

"Saat ini kita di Gianyar sulit mendapat APD dan masker dan lainnya, untuk penanganan Covid 19, kita sangat dibantu luar biasa, hari ini datang 20-an ribu masker, total keseluruhan Gianyar akan dibantu 100 ribu masker"

"Kita akan bagi dua dengan bapak Gubernur Bali yang juga mendapat 100 ribu masker, "kata Made Mahayastra usai menerima donasi Bali United di Stadion Dipta Gianyar, Kamis (9/4/2020).

Update Virus Corona - Kasus Positif Covid-19 di Bali Bertambah 14 Orang, 2 karena Transmisi Lokal

FIFGroup Singaraja Salurkan 345 Paket Sembako

Bantu Tangani Virus Corona, Bali United Donasikan Ratusan Ribu APD ke Rumah Sakit di Bali

Mahayastra menambahkan, sangat berterima kasih kepada manajemen Bali United yang ber-home base di Gianyar, dan owner Pieter Tanuri serta keluarga yang telah memberikan perhatian yang luar biasa kepada masyarakat Gianyar dan Bali.

"Harapan kami, Bali United yang telah berada di Stadion Dipta Gianyar, yang saat ini memiliki tempat bermain anak, Cafe dan tempat bermain lainnya, kita bisa jaga sehingga masyarakat bisa menikmatinya di sini," katanya.

Secara keseluruhan, bantuan yang didonasikan Bali United, berupa Head Cover 2.000 pcs, Disposable Hazmat 900 pcs, Shoe Covers 4000 pasang, Hand Gloves 2.000 pasang, dan 1.150 pasang Sepatu Boot.

Bali United juga memberi donasi sebesar 200 ribu masker non-medis yang disumbangkan kepada Bupati Gianyar dan Gubernur Bali, yang dalam tahap pertama hari ini Kamis (9/4/2020) sudah dibagikan 22 ribu masker yang diterima oleh Bupati Gianyar.

Piala Dunia U-20 di Indonesia Bakal Ditunda atau Dibatalkan, PSSI Tunggu Keputusan FIFA

ESTEPERS Nusa Dua Bali Bagikan Masker Gratis

Transaksi KUPVA BB Turun 15,32 Persen, Bank Indonesia Arahkan KUPVA BB Batasi Jam Operasional 

"Masker 20-an ribu ini untuk masyarakat, dan APD kita akan berikan kepada rumah sakit rujukan di Gianyar, dan para dokter. Karena rata-rata dokter menyampaikan selama ini takut ambil pasien yang sudah memiliki gejala Covid 19," jelas Mahayastra.

Secara umum Bupati Gianyar Mahayastra, menyampaikan, sejauh ini di Gianyar tak ada orang positif Covid 19. Kemarin memang ada dua pasien tapi keduanya telah sembuh.

"Jadi tak ada pasien positif di Gianyar. PDP ada 4 orang, memang sekarang ada slogan baru OTG (orang tanpa gejala), tapi terus berkurang dan tinggal menunggu waktu untuk habis," ujarnya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved