Sponosored Content

FIFGroup Singaraja Salurkan 345 Paket Sembako

Jumlah tersebut terdiri dari 175 paket untuk masyarakat sekitar kantor pusat dan cabang yang berasal dari dana sosial syariah FIFGROUP, serta 170 pake

Istimewa
FIFGROUP SINGARAJA Salurkan 345 Paket Sembako 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Manajemen PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyadari luasnya penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), telah berdampak pada setiap sisi kehidupan manusia, khususnya masyarakat Indonesia, baik itu dampak secara langsung maupun tidak langsung, sehingga perseroan ingin berbuat sesuatu untuk membantu masyarakat.

Dalam upaya untuk membantu meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat, perusahaan menyalurkan dana sosial syariah FIFGROUP dalam bentuk paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia yang mencapai 620 titik.

Program ini diawali dengan acara simbolis serah terima paket sembako yang dilaksanakan pada Selasa 07 April 2020 bertempat di Menara FIF, Jakarta Selatan.

Diserahkan kepada Gubernur Bali dan Bupati Gianyar, Bali United Donasi 200 Ribu Masker Non Medis

ESTEPERS Nusa Dua Bali Bagikan Masker Gratis

Dukung Kebijakan Pemerintah, BPR Lestari Bali Pastikan Debitur Selamat

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyatakan bahwa perusahaan sangat merasakan kondisi yang terjadi saat ini, setelah Rabu 11 Maret 2020 dimana Covid-19 dinyatakan sebagai global pandemic oleh World Health Organization (WHO) di dunia hingga sekarang berkembang dan meluas di Indonesia.

“Kami sangat merasakan kondisi masyarakat saat ini akibat meluasnya Covid-19. Sebagian besar sektor ekonomi terdampak oleh kondisi ini, sehingga mengakibatkan berkurangnya daya beli masyarakat,” ujar Margono.

Sesuai dengan misinya, ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, Kepala Cabang FIFGROUP SINGARAJA, Komang Restu Mahadiarta menyatakan bahwa, FIFGROUP menyalurkan 345 paket sembako.

DSM Bali Bagikan 300 Paket Makanan Bergizi sebagai Bentuk Dukungan kepada Petugas Medis

Jumlah tersebut terdiri dari 175 paket untuk masyarakat sekitar kantor pusat dan cabang yang berasal dari dana sosial syariah FIFGROUP, serta 170 paket untuk karyawan yang berasal dari dana Koperasi FIFGROUP.

“Kami sangat berharap, dengan bantuan ini dapat memberi penyemangat dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini. Kami sadar bahwa FIFGROUP merupakan salah satu perusahaan yang kesehariannya dekat dengan masyarakat dan sangat memaklumi kondisi sekarang. Oleh sebab itu, selain penyaluran paket sembako ini, FIFGROUP juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid-19,” tutur Komang Restu Mahadiarta.

Dalam Rakor Covid-19, Pangdam IX/Udayana Sebut Kewaspadaan Masyarakat Bali Masih Rendah

Update Virus Corona di Tabanan - Bertambah Seorang WNI Positif Covid-19 di Tabanan

Citilink Jadikan Cargo dan Charter sebagai Lini Penunjang Bisnis  

620 Titik Tersebar se-Indonesia

Total paket sembako dana sosial syariah yang disalurkan oleh FIFGROUP Singaraja untuk lingkungan di sekitar kantor cabang FIFGROUP Singaraja sebanyak 175 paket dari total 620 titik di seluruh Indonesia.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved