Corona di Bali

Pihak Kepolisian Memberikan Bantuan Sembako Pada Warga Tidak Mampu di Selemadeg Timur Tabanan

Pihak Kepolisian memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu, bakti sosial penyerahan Sembako Peduli Kasih Kepolisian Daerah Bali

Polres Tabanan
Pihak Kepolisian memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu di Kantor Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Selasa (21/4/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Pihak Kepolisian memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu di wilayah Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Bali, Selasa (21/4/2020).

Satu diantaranya adalah kepada warga Desa Bantas yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Selemadeg Timur, AKP Ida Bagus Mahendra.

Sebelumnya, Polres Tabanan juga telah menyerahkan paket sembako kepada pelaku pariwisata.

"Ini merupakan bakti sosial penyerahan Sembako Peduli Kasih Kepolisian Daerah Bali bersatu lawan Covid-19," kata AKP Mahendra, Selasa (21/4/2020). 

Komponen Pariwisata Bali Fokus Penanggulangan Covid-19, Datangkan Wisatawan Saat Pandemi Berakhir

30 Kutipan Inspiratif dari RA Kartini, Cocok untuk Status di Media Sosial

Kehilangan Penghasilan Akibat Pandemi Covid,19, Driver Taksi Online Rintis Usaha Taksi Sayur Online

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan peduli kasih yang telah dilaksanakan bersama dengan jajaran Polsek seluruh Polres Tabanan.

"Ada 10 paket yang berisi minyak 4 liter, telur 20 butir, sarimi 10 bungkus. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya.

Sebelumnya, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy S. P. Siregar juga memimpin pendistribusian ratusan sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, kepada para pelaku Pariwisata yang terdampak Covid-19.

Bingkisan sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif RI, berupa 357 Dus Indomi dan 357 paket bingkisan sembako masing-masing berisi 2 kg beras, 2 kg gula pasir, 1 kg minyak goreng Bimoli, dan 5 kemasan teh gelas.

"Hal ini diberikan oleh pemerintah kepada pelaku pariwisata kepada pelaku pariwisata di Bali melalui Kepolisian Polda Bali," sebutnya.

"Juga kami ingatkan untuk para Kapolsek, agar pendistribusian tepat sasaran door to door langsung ke alamat, lengkap dengan bukti tanda terima, yang menerima bingkisan tanda tangan dan ada dokumentasinya," tandasnya.(*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved