Yamaha

Yamaha DDS Bali bersama YRFI Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer

Yamaha DDS Bali bersama YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Bali, membagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada warga sekitar

Yamaha Motor Bali
Yamaha DDS Bali bersama YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Bali, membagikan ratusan masker dan hand sanitizer 

TRIBUN-BALI.COM - Yamaha DDS Bali bersama YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Bali, membagikan ratusan masker dan botol hand sanitizer kepada warga sekitar kota Denpasar pada hari minggu (19/4/2020).

Pembagian masker dan hand sanitizer itu dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona (covid-19) itu, merupakan inisiatif Yamaha Bali dan YRFI Bali melalui gerakan Generasi 125.

Relawan berangkat bersama melakukan pembagian masker, hand sanitizer dan brosur edukasi di jalan-jalan sekitar kota Denpasar, total ada puluhan relawan anggota YRFI yang dibagi menjadi beberapa kelompok.

Anggota yang ikut turun ke jalan memang tidak terlalu banyak, mengingat anjuran pemerintah untuk tidak berkumpul dengan jumlah banyak.

BREAKING NEWS 23 April Desa Adat Ketewel Gelar Nyepi Sipeng, Warga Tidak Boleh Keluar Rumah

Doni Monardo Sebut Ada Kasus Pejabat Meninggal Dan Dimakamkan Normal Ternyata Hasil Tes Positif

WFH Pegawai Pemkot Denpasar Diperpanjang Hingga 13 Mei, Dilarang Mudik & Cuti Jika Tak Mendesak

“Tidak banyak anggota yang kita terjunkan, untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing dan physical distancing,” kata Noven selaku wakil gubernur YRFI Provinsi Bali.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Yamaha Bali terhadap warga Bali dan merupakan langkah bersama melawan virus corona / covid-19 dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19, untuk itu diharapkan kepada masyarakat secara keseluruhan dapat terhindar Virus Corona tersebut.

Pada kesempatan itu, sasaran pembagian masker dan hand sanitizer kepada pedagang kaki lima, juru parkir, petugas kebersihan jalan.

Menggagas Kembali Bedugul Sebagai Cagar Biosfer

Presiden Jokowi : Mudik Semuanya Akan Kita Larang

Prediksi PHRI: Bali Bisa Deklarasi Aman dari Covid-19 pada Agustus Mendatang

Relawan yang membagikan masker dan handsanitizer merasakan bahwa masih kurangnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di situasi pandemi ini.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan Yamaha Bali,

“Hari ini, YRFI Bali sebagai federasi klub motor Yamaha melakukan aksi nyata dengan turun langsung memberikan bantuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang berada di area Denpasar dan Badung, semoga dengan kegiatan ini riders Yamaha bisa ikut berkontribusi dalam melawan virus corona di Bali” kata Andri Fistulariyanto selaku Promotion Dept. Yamaha DDS Bali.

Gejala Baru Virus Corona Atau Covid-19, Muncul Lesi Keunguan Aneh di Sekitar Jari Kaki

Pemkot Denpasar Minta Penyaluran Sembako oleh Relawan Bekerja sama dengan Satgas Covid-19

Sebelumnya Yamaha Bali juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah-sekolah dan menyerahkan bantuan berupa wastafel, handsanitizer dan vitamin C bagi masyarakat di beberapa Pura di Bali.

Untuk kedepannya, pihak Yamaha Bali berencana menyumbangkan alat semprot dan juga APD yang akan digunakan untuk melakukan penyemprotan disinfektan yang nantinya akan disalurkan melalui Pramuka Peduli Kwarda Bali. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved