Sponsored Content

Dukung Program Di Rumah Aja, RedCar Auto Detailing Adakan Layanan Towing Gratis dan Free Disinfektan

Ia mengatakan, layanan ini berlaku bagi pelanggan yang ingin join menjadi member baru dengan paket Ceramic Coating dan Complete Detailing untuk jenis

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Seorang petugas RedCar Auto Detailing memberikan disinfektan pada interor mobil customer di Jalan Tukad Batanghari No 1 Denpasar, Bali, Selasa (28/4/2020) 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Mendukung kebijakan pemerintah untuk di rumah saja dalam penanggulangan virus corona atau covid-19, RedCar Auto Detailing memiliki program menarik bagi Tribunners.

Marketing RedCar Auto Detailing, Shintya Kumala mengatakan pihaknya menyediakan program Towing Gratis untuk layanan antar jemput kendaraan selama masa tanggap darurat covid-19.

"Jadi kami mengadakan program antar jemput gratis, pelanggan bisa di rumah saja, tidak perlu ke luar rumah, supaya tetap aman dan tidak riskan," kata Shintya saat dijumpai Tribun Bali di Outlet, Jalan Tukad Batanghari No 1 Denpasar, Bali, pada Selasa (28/4/2020)

Ia mengatakan, layanan ini berlaku bagi pelanggan yang ingin join menjadi member baru dengan paket Ceramic Coating dan Complete Detailing untuk jenis mobil.

Dituntut 16 Bulan Penjara Karena Dugaan Korupsi APBDes Dauh Puri Klod, Ariyaningsih Ajukan Pembelaan

PMI Denpasar Gelar Donor Darah Antisipasi Kekurangan Stok, Dapat 22 Kantong Darah Selama 3 Jam

Pulang Kampung,Agus Bantu Jual Hasil Pertanian Warga Seraya Timur Karangasem Ditengah Pandemi Corona

"Program Towing Gratis ini untuk member baru, berlaku di wilayah Denpasar dan Gianyar," jelas dia.

RedCar Auto Detailing memiliki dua outlet yang berada di Jalan Gatot Subroto Timur No 11 Denpasar, Bali dan Jalan Tukad Batanghari No 1 Renon, Denpasar, Bali

"Di outlet Gatsu bisa menghubungi 08113803399 dan 087761666310 di Batanghari, bisa disesesuaikan lokasi rumahnya, nanti bisa booking dulu, dan kita siap melayani," kata dia.

Di samping itu, RedCar Auto Detailing memberikan layanan free interior disinfectant, sebagai upaya mencegah penyebaran virus covid-19.

"Kami melakukan langkah pencegahan penularan covid-19 dengan disinfectant wipe ke interior kendaraan yang akan masuk dan keluar RedCar Auto Detailing," kata dia

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved