Narkotika di Bali

Staf LP Kerobokan yang Kedapatan Bawa Sabu di Lapas Diamankan di Polres Badung

Pegawai lapas yang diduga membawa narkoba jenis sabu di dalam Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar akhirnya digiring ke Polres Badung

Tribun Bali/Dwi S
Ilustrasi narkoba 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pegawai lapas yang diduga membawa narkoba jenis sabu di dalam Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar akhirnya digiring ke Polres Badung.

Pegawai lapas yang inisial ER (26) itu diamankan di areal pemeriksaan Penjaga Pintu Utama (P2U) dalam Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar sekitar pukul 19.00 Wita pada Selasa (28/4/2020).

Setelah kejadian itu, ia dilaporkan ke Polres Badung sekira pukul, 20.49 Wita.

Satresnarkoba Polres Badung pun langsung menuju Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar dan melakukan pemeriksan terhadap terlapor di areal pemeriksaan Penjaga Pintu Utama (P2U) dalam Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar.

Debit Air Tukad Penet dan Ayung Menurun, Warga Diminta Buat Penampungan Air  

Saat Pandemi, Pelaku Kuliner Difasilitasi untuk Kembangkan Bisnis di Foodstartup Indonesia 2020

Sebanyak 100 Warga Klungkung Mangkir Rapid Test

Sebelumnya, saat pemeriksaan oleh petugas yang jaga pintu utama, telah ditemukan kepala charger yang mencurigakan di dalam tas yang dibawa oleh terlapor.

Saat dilakukan pemeriksaan dan membuka tutup kepala charger tersebut ditemukan plastik klip yang menempel didalam charger tersebut.

Kemudian saat diperiksa ditemukan di dalam plastik klip yang didalamnya berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu.

Bahkan setelah dilakukan penimbangan di hadapan terlapor diketahui beratnya 4,83 gram brutto atau 4,52 gram netto.

"Iya saat ini ia dilaporkan di Polres Badung, dan sudah diamankan," ujar Kasubag humas Bagops Polres Badung, Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, S.H, Rabu (29/4/2020).

Pihaknya belum berani membeberkan dengan detail terkait kasus penyelundupan narkoba tersebut.

Oka berkata, penjaga tahanan Lapas Kelas II A Denpasar asal Banjar Dinas Bukit Sari, Undisan, Tembuku, kabupaten Bangli, Bali, itu masih diselidiki.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved