Selamat Ulang Tahun David Beckham, Edisi Spesial 3 Tendangan Bebas Paling Mengesankan

Sepanjang kariernya, ia telah menciptakan beberapa tendangan bebas yang mengesankan. David Beckham adalah salah satu bintang terbesar di dunia.

TWITTER.COM/MANUTD
Legenda sepak bola dunia, David Beckham, saat hendak melakukan tendangan bebas untuk Manchester United. 

TRIBUN-BALI.COM – Mega bintang sepak bola, legenda sepak bola dunia, David Beckham, merayakan ulang tahun ke-45 pada Sabtu (02/05/2020). David Beckham dikenal dengan tendangan bebas yang akurat bahkan mengesankan. Selamat ulang tahun David Beckham yang ke-45!

Sepanjang kariernya, ia telah menciptakan beberapa tendangan bebas yang mengesankan. David Beckham adalah salah satu bintang terbesar di dunia.

Tidak hanya sebagai pesepak bola, tetapi juga pengusaha, model, aktor, dan pemilik salah satu klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami.

David Beckham Merasa Belum Pantas Menjadi Pelatih Timnas Inggris

Namun, pertama dan paling utama, Beckham adalah seorang pesepak bola yang brilian dengan beberapa keterampilan dimiliknya.

Satu hal yang benar-benar diingat banyak orang dari dirinya: tendangan bebas.

Mantan pemain Manchester United ini menguasai seni melakukan tendangan bebas melengkung, yang kemudian dijuluki "tendangan pisang".

Figur kelahiran London, Inggris, ini mencetak 65 gol dari tendangan bebas selama 20 tahun kariernya, setengah dari total golnya yang berjumlah 129.

David Beckham Dilarang Mengemudi Selama Enam Bulan

Berikut tiga tendangan bebas paling berkesan yang dibuat Beckham.

1. Inggris vs Yunani, kualifikasi Piala Dunia 2002

Inggris membutuhkan satu poin melawan Yunani untuk lolos langsung ke Jepang dan Korea Selatan, tetapi tertinggal 1-2 di Old Trafford pada menit ke-93.

Halaman
123
Editor: Kambali
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved