Breaking News:

Cocok untuk Bikers, RedCar Auto Detailing Sediakan Cuci Motor Gratis dan Detailing Coating Helm

RedCar Auto Detailing terus mengembangkan inovasi-inovasi perawatan kendaraan dan program bagi para pelanggan.

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Proses Steam Wash Kendaraan roda dua ala RedCar Auto Detailing di outlet Jalan Gatot Subroto Timur No.11, Denpasar, Minggu (10/5/2020) 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - RedCar Auto Detailing terus mengembangkan inovasi-inovasi perawatan kendaraan dan program bagi para pelanggan.

Tidak hanya spesialis menangani kendaraan roda empat dan truk saja, RedCar Auto Detailing juga memberikan pelayanan dan program maksimal serta menarik bagi para bikers atau pengguna kendaraan roda dua.

Marketing RedCar Auto Detailing, Shintya Kumala saat ini RedCar Auto Detailing memberikan program yang penuh benefit untuk segmen sepeda motor, yakni buy dry wash free steam wash.

"Kami saat ini ada program buy Dry Wash free Steam Wash. Dry wash itu seperti semi detailing, dan kami berikan gratis steam wash, peridoe waktu satu bulan setelah cuci pertama," kata dia saat dijumpai Tribun Bali di outlet Jalan Gatot Subroto Timur No.11, Denpasar, Minggu (10/5/2020).

Masa Pandemi Covid-19, RedCar Auto Detailing Beri Banyak Diskon Besar-besaran Bagi Customer

Seniman Mural Wild Drawing Garap Mural Tentang Pandemi Covid-19 di Kelurahan Tonja Denpasar

Hari Ibu Internasional 10 Mei, Ini Kumpulan Ucapan Hari Ibu Sedunia Bahasa Indonesia dan Inggris

Proses perawatan kendaraan dilakukan dengan steam uap sehingga berbeda dengan salon cuci pada umumnya.

Mesin steam uap milik Red Car Auto Detailing tersebut diklaim mampu merontokkan kotoran hingga di sela-sela terkecil kendaraan.

“Kami menggunakan mesin steam mesin uap, tidak diguyur air tetapi dengan uap air, teknologi ini lebih cepat merontokkan kotoran dan juga sela-sela yang sulit dijangkau, bisa kita bersihkan,” bebernya.

Berdiri sejak tahun 2013, RedCar Auto Detailing tidak ingin hanya memberikan pelayanan mainstream. Bagi customer yang ingin helmnya tampil baru dan mengkilap bisa menggunakan jasa coating helm.

Sebelum Wafat, Djoko Santoso Sempat Dirawat Setelah Operasi Pendarahan Otak, Begini Penjelasan RSPAD

Kemendikbud Rencanakan KBM Kembali di Sekolah, Disdikpora Bali Tunggu Instruksi

Ini Tanda-tanda Tubuh Kekurangan Asupan Protein, Mudah Merasa Lelah Hingga Masalah Ingatan

"Kita juga sediakan layanan coating helm, treatment akan disesuaikan jenis dan kondisi helm, kualitas terjamin. Helm dengan kondisi baret halus bisa kami detailing coating agar terlihat shinny," terangnya.

Sebagai informasi, RedCar Auto Detailing melayani Ceramic Coating, Car & Bike Detailing, Paint Protection, dan Premium Car Wash.

Red Car Auto Detailing membuka dua outlet yang berada di Jalan Gatot Subroto Timur No 11 Denpasar, Bali dan Jalan Tukad Batanghari No 1 Renon, Denpasar, Bali.

Outlet buka pada hari Selasa hingga Minggu pukul 08.00 WITA sampai dengan 18.00 WITA.

Tiga Hari Tak Makan di Tengah Pandemi Corona, Warga Semarang Jateng Ditemukan Lemas di Gianyar Bali

Fasilitas ruang tunggu bagi customer tak perlu ditanyakan lagi, sembari menunggu proses car wash, pelanggan dijauhkan dari kejenuhan.

RedCar Auto detailing memiliki fasilitas wifi, game dart serta dilengkapi fasilitas coffee shop, breakfast and lunch. Ruang tunggu juga sangat nyaman, kursi sofa dan ber-AC, toiletnya pun bersih. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved