Corona di Bali

Diundang Dewan, Sejumlah Camat di Badung Keluhkan Anggaran Satgas Covid-19 di Tingkat Kecamatan

Pada rapat koordinasi yang dilaksanakan itu, para camat menyampaikan aspirasi mereka dalam penanganan covid-19 di tingkat kecamatan.

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Ketua Dewan Badung Putu Parwata (tengah) didampingi kedua wakilnya saat menerima camat se Badung di ruanganya, Kamis (14/5/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Badung mengundang seluruh camat di Gumi Keris.

Keenam camat di Badung pun diterima pimpinan dewan DPRD Badung dalam hal ini Ketua DPRD Badung I Putu Parwata, didampingi Wakil Ketua DPRD Badung I I Wayan Suyasa, dan Wakil Ketua II DPRD Badung I Made Sunarta di ruang Pimpinan Dewan, Kamis (14/5/2020).

Pada rapat koordinasi yang dilaksanakan itu, para camat menyampaikan aspirasi mereka dalam penanganan covid-19 di tingkat kecamatan.

Bahkan sebagaian besar camat mengeluhkan anggaran terkait penanggulangan covid-19 selama ini.

H-1 Jelang Penerapan PKM di Kota Denpasar, Begini Suasana Persiapan di Pos Induk Umanyar – Ubung

Tingkat Kesembuhan Capai 100 Persen, Kini RSUD Klungkung Nihil Rawat Pasien Covid-19

Kembali Terjerat Kasus Jual Beli Narkoba, Bambang Dituntut 17 Tahun Penjara

Salah satunya I Wayan Darma yang merupakan Camat Petang mengaku pihaknya sudah melaksanakan banyak kegiatan dalam penanganan covid-19.

Bahkan pada tahap awal dirinya sudah membentuk satgas termasuk posko gotong royong penanggulangan Covid-19.

“Saya sudah membuat satgas dari 16 Maret 2020 lalu. Bahkan saat membuat satgas kami belum mengetahui apa yang harus kami buat,” ujarnya kepada para pimpinan dewan.

Seiring waktu berjalan dan ada himbauan dari satgas kabupaten Badung, Provinsi dan Nasional pihaknya mengaku sudah melakukan penanggulangan seperti menyarankan masyarakat menggunakan masker dan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan yang dilaksanakan itu pun akunya bekerja sama dengan anggota DPRD setempat atau Dapil Petang.

“Sudah kami lakukan kerja sama dengan dewan setempat, termasuk kami kordinasikan dengan tokoh masyarakat dan DPRD wakil petang,” bebernya.

Halaman
123
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved