Corona di Bali

Solidaritas di Tengah Pandemi Covid-19 Terus Mengalir, Pemprov Bali Terima Sumbangan dari 2 Entitas

beberapa diantaranya ada yang disalurkan melalui Pemprov Bali khususnya Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Istimewa/Humas Pemprov Bali
Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, I Made Rentin menerima sumbangan logistik dari dua entitas yakni PT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) Kantor Wilayah (Kanwil) V dan Paguyuban Komunitas Honda Bali di Pos Komando (Posko) yang berada di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali, Selasa (19/5/2020) 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Solidaritas masyarakat dalam upaya penanggulangan pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Bali terus mengalir.

 Berbagai bantuan tersebut, beberapa diantaranya ada yang disalurkan melalui Pemprov Bali khususnya Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Kali ini, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali menerima sumbangan logistik dari dua entitas yakni PT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) Kantor Wilayah (Kanwil) V dan Paguyuban Komunitas Honda Bali di Pos Komando (Posko) yang berada di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali, Selasa (19/5/2020).

PT. Askrindo menyumbangkan 200 dus paket sembako yang berisikan beras, gula, minyak goreng, sirup, susu kental manis, kecap, garam, sarden, corned, teh dan kopi.

Korban PHK Dapat Rp 700 Ribu per Bulan Selain Insentif Kartu Pra Kerja, Ini Syaratnya

Hari Ini, THR Seluruh PNS di Pemkab Bangli Cair

Bunuh Bos Toko Bangunan Karena Dendam, Sakim Fadillah Nyatakan Pikir-Pikir Diputus 13 Tahun Penjara

Sedangkan sumbangan dari Komunitas Honda Bali berupa masker kain sebanyak 1700 pieces, masker medis 250 pieces, 50 alat pelindung diri (APD), sarung tangan panjang 100 pieces, face shield 200 pieces dan hand sanitizer 60 liter.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, I Made Rentin mengatakan, apabila para penyumbang belum memiliki sasaran penerima maka pihaknya akan membantu menyalurkan ke berbagai sasaran yang memang membutuhkan.

“Kalau Bapak dan Ibu yang hadir hari ini sudah memiliki titik-titik objek untuk sasaran yang akan diserahkan kami tinggal mengarahkan saja. Kalau toh memang belum ada objek sasaran yang akan diberikan tentu kami di Posko atas nama Gugus Tugas telah memiliki daftar objek untuk bisa diberikan bantuan,” kata Rentin.

Rentin mengucapkan terima kasih atas perhatian masyarakat yang secara sukarela memberikan sumbangan yang membantu penanganan pandemi Covid-19 di Bali.

Menurutnya solidaritas yang ditunjukkan masyarakat menjadi semangat bagi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali dalam melaksanakan penanganan pandemi ini.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved