Polres Klungkung Amankan Empat Pelaku Balap Liar di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa mengatakan, dari aksi balapan liar di By Pass Ida Bagus Mantra berhasil mengamankan empat orang pelaku

Istimewa
Seorang korban kecelakaan saat balapan liar di By Pass Ida Bagus Mantra, ketika datang ke UGD RSUD Klungkung, Jumat (22/5/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa mengatakan, dari aksi balapan liar di By Pass Ida Bagus Mantra, Klungkung, Bali, Jumat (22/5/2020), anggotanya berhasil mengamankan empat orang pelaku dan empat unit sepeda motor sebagai barang bukti.

Aksi balap liar ini juga memakan korban luka akibat terjatuh saat balapan.

“Kedua korban saat ini masih dirawat di UGD RSUD Klungkung, salah satu korban perempuan hingga saat otu tidak sadarkan diri,” ungkap Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, Sabtu (23/5/2020)

Kedepan pihaknya akan melakukan upaya paksa dengan cara penegakan hukum, jika ada anak-anak muda yang didapati melakukan aksi balapan liar.

Pelaku Pembacokan di Denpasar Berhasil Ditangkap, Ini Kronologi Lengkap dari Kepolisian

Ini Dampak Buruk Jika Anda Sering Makan Pada Tengah Malam, Fungsi Hormon Berubah hingga Peradangan

120 Tenaga Medis di RSUD Wangaya yang Tangani Covid-19 Diusulkan Dapat Insentif ke Pusat

“Dari kejadian ini kami juga memohon terutama kepada orangtua agar benar-benar mengawasi anak-anaknya dengan baik, sehingga kejadian seperti (itu) tidak terulang lagi,” harapnya. (*).

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved