Indra Sjafri Siapkan Program untuk Timnas U-19 Indonesia Menuju Piala Dunia U-20 2021

Indra Sjafri melakukan pemaparan dan kordinasi program timnas U-19 Indonesia kepada Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta

Tribun Bali/Marianus Seran
Indra Sjafri 

TRIBUN-BALI.COM - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengaku sedang menyiapkan program kerangka tim untuk persiapan timnas U-19 Indonesia menuju Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Indra Sjafri melakukan pemaparan dan kordinasi program timnas U-19 Indonesia kepada Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (9/6/2020).

Koordinasi ini sebagai bentuk mempersiapkan timnas U-19 Indonesia mengikuti ajang internasional dan juga mempersiapkan Piala Dunia U-20 2021.

Dalam kordinasi ini juga hadir Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, anggota Komite Eksekutif Endri Erawan, Juni Rahman, Yoyok Sukawi, Ahmad Riyadh, Vivin Sungkono, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Staf Khusus Leo Siegers.

Cara Cegah agar Asam Urat Tak Lagi Kambuh, Bisa Lakukan Ini

Ditjen Hubud Terbitkan Surat Edaran Operasional Transportasi Udara saat Fase Kenormalan Baru

Tegaskan Belum Tentukan Sikap Resmi di Pilkada Serentak,GPS: Belum Ada Kandidat Serius Dekati Hanura

Mochamad Iriawan yang akrab dipanggil Iwan Bule itu mengatakan bahwa dalam koordinasi itu yang dibahas bukan hanya mengenai timnas U-19 saja tetapi juga timnas dari berbagai kategori usia.

Indra Sjafri memberikan berbagai update rencana, dan program timnas kedepannya di situasi saat ini.

“PSSI tentu mendukung program yang terbaik untuk timnas Indonesia apalagi tahun depan kita akan berlaga di Piala Dunia U-20. Tentu kami ingin berprestasi di setiap ajang yang diikuti,” kata Mochamad Iriawan sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Tetapi untuk itu, memang saat ini PSSI lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan sebab pandemi virus corona (Covid-19) belum juga menunjukkan hasil positif di Indonesia.

Sehingga PSSI juga masih menunggu arahan dari pemerintah harus bagaimana untuk bisa menjalankan program pemusatan latihan dengan cepat.

“Namun kami juga melihat situasi masa pandemi Covid-19 untuk melakukan program timnas terutama pemusatan latihan,” ucapnya.

Halaman
12
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved