Ngapel Akhir Pekan, Potret Komunitas Dewata Diescast di Bali: Ada Ari Mudiyanto Sebagai Guest Star

Digelar secara live streaming di akun sosial media Tribun Bali pada Sabtu (27/6/2020) malam, acara Ngobrol Akhir Pekan Live

Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana live streaming acara Ngobrol Akhir Pekan Live (Ngapel) dengan tema 'Koleksi Mainan Diecast Antara Investasi, Hobi dan Prestasi' ini mendatangkan guest star Ari Mudiyanto 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Digelar secara live streaming di akun sosial media Tribun Bali pada Sabtu (27/6/2020) malam, acara Ngobrol Akhir Pekan Live (Ngapel) kembali menghibur para penonton dengan menyuguhkan tema yang semakin menarik.

Acara yang dipandu oleh Kambali (Tribun Bali) ini menghadirkan tema 'Koleksi Mainan Diecast Antara Investasi, Hobi dan Prestasi' dan mendatangkan guest star Ari Mudiyanto.

Ari Mudiyanto sendiri merupakan penggagas Komunitas Dewata Diecast.

Komunitas ini merupakan salah satu komunitas Diecast terbesar di Bali dan telah sering mengikuti berbagai lomba bergengsi.

Dalam acara tersebut para penonton diajak untuk mengenal lebih dekat mengenai Diecast serta berbagai tips dan trik dalam mengoleksi Diecast hingga menjadikan Diecast sebagai investasi yang menguntungkan.

"Acara ini positif banget. Makanya kemarin pas diminta Pak Andri (Pihak FFS Yamaha, red) untuk mengisi acara ini, Saya sangat tertarik sekali. Ini kesempatan kami untuk show off dan sharing pengalaman," ucap Ari Mudiyanto.

Ari Mudiyanto juga menuturkan bahwa acara Ngapel ini sendiri merupakan sebuah acara positif dan mampu menginspirasi para penonton.

"Harapannya supaya acara ini bisa semakin merangkul komunitas lain, memberikan ruang untuk penghobi, seniman atau siapa pun yang memang mempunyai kontribusi positif untuk orang banyak," ungkapnya.

Bagi Tribunners yang ingin mengenal lebih dekat dengan Komunitas Dewata Diecast ini, Tribunners bisa langsung mencari berbagai informasinya di akun sosial media @Dewatadiecast. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved