Usai Lakukan Penyelidikan, Mertua yang Tega Setubuhi Menantunya Akhirnya Ditangkap

Kasus yang menimpa gadis belia asal Denpasar Selatan yang disetubuhi mertua sekaligus pamannya sendiri dikabarkan telah diamankan pihak kepolisian.

Tribunnews
Ilustrasi pemerkosaan 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kasus yang menimpa gadis belia asal Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, yang disetubuhi mertua sekaligus pamannya sendiri dikabarkan telah diamankan pihak kepolisian.

NMS (14) gadis yang menjadi perbincangan hangat beberapa hari terakhir ini, karena menjadi korban persetubuhan oleh sepupu dan paman yang juga mertuanya.

Usai dilaporkan kasusnya ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar, tim dari unit Satreskrim Polresta Denpasar langsung bergerak cepat.

Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, dikabarkan paman yang juga mertua korban berinisial IMY (55)  akhirnya diamankan petugas kepolisian.

53 Personil Polres Badung Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Kota Leicester Inggris Diberlakukan Lockdown Setelah Infeksi Covid-19 Meningkat

Promo Gramedia ‘Back to School’, Ada Diskon Barang Keperluan Sekolah Hingga 50 Persen

Penangkapan IMY itu pun dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, Selasa (30/6/2020).

Namun ia enggan berkomentar banyak mengenai hal tersebut dan akan disampaikan saat rilis bersama awak media dalam waktu dekat ini.

"Sudah ditangkap, kami fixs kan dulu baru rilis di media," ujarnya terpisah.

Dalam kasus ini, mantan Kapolsek Kuta Utara yang menjabat Kasat Reskrim Polresta Denpasar pada tahun 2020 tersebut bahkan enggan untuk ditanya lebih lanjut.

Dimana pelaku ditangkap atau diamankan setelah kasus tersebut dilaporkan pihak keluarga korban ke Unit PPA Polresta Denpasar.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved