Breaking News:

Corona di Bali

Layanan Rapid Test Lion Air Group Kini Tersedia di Bali, Ini Lokasi dan Cara Mendapatkannya

Layanan ini efektif berjalan mulai haru Rabu (15/7/2020) besok yang menjangkau wilayah Kabupaten Badung, Kota Denpasar dan daerah lain di sekitar

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/ Zaenal Nur Arifin
Ilustrasi Pesawat Boeing 737-900ER milik Lion Air 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Lion Air Group memperluas dan mempermudah hadirkan fasilitas layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat (Rapid Test) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bagi penumpang di Bali.

Layanan ini efektif berjalan mulai haru Rabu (15/7/2020) besok yang menjangkau wilayah Kabupaten Badung, Kota Denpasar dan daerah lain di sekitar.

Tempat layanan berlokasi strategis dan dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Lion Air Group bekerjasama dengan TNI AU dalam penyediaan layanan Rapid Test Covid-19.

Indonesia Masuk 10 Besar Negara Kasus Tertinggi Covid-19 di Asia, Berikut Daftarnya

Cerita Jenderal Hoegeng yang Berhasil Lolos dari Fitnah Berkat Catatan Harian

Kasus Covid-19 Bertambah 1 Juta Hanya dalam Waktu lima Hari, WHO Beri Peringatan

Penumpang dapat melakukan uji kesehatan Rapid Test Covid-19 di Klinik TNI AU I Gusti Ngurah Rai.

“Layanan ini pertama dijalankan di Bali, selanjutnya, akan terus diperluas lagi. Dengan demikian, penumpang akan mendapatkan nilai lebih, efektif dan efisien dengan kehadiran tempat atau lokasi layanan kerjasama Lion Air Group untuk Rapid Test Covid-19di wilayah Bali. Pelaksanaan ini tetap berjalan sebagaimana ketentuan protokol kesehatan,” jelas Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, Selasa (14/7/2020).

Ia menambahkan Lion Air Group bersama Klinik TNI AU I Gusti Ngurah Rai bertujuan guna menyediakan kemudahan bagi penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara melalui keberangkatan dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Tersedianya jadwal penerbangan yang tepat dari Lion Air Group akan memberikan kesempatan bagi penumpang untuk melanjutkan perjalanan udara secara langsung dan terkoneksi ke Jakarta, Tambolaka, Ende, Kupang, Labuan Bajo, Bajawa, Waingapu, Maumere, Bimba, Sumbawa, Lombok, Malang, Surabaya, Semarang, Kertajati, Yogyakarta Kulonprogo, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Manado dan kota-kota lainnya.

Harapan terbesar kegiatan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved