Xtra Unlimited Turbo, Bebaskan Pelanggan XL Prabayar Akses ke Aplikasi Film Favoritnya 

Menjawab kebutuhan masyarakat di masa pandemi ini, PT XL Axiata (XL Axiata) terus berusaha menghadirkan layanan yang sesuai dengan ekspektasi pelangga

Istimewa
Pamflet XL UNLIMITED TURBO 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menjawab kebutuhan masyarakat di masa pandemi ini, PT XL Axiata (XL Axiata) terus berusaha menghadirkan layanan yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan.

Salah satunya dengan menghadirkan fitur baru pada paket XTRA UNLIMITED TURBO yang berlaku khusus bagi pelanggan XL prabayar

Fitur baru ini memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan dalam mengakses aplikasi streaming film dan video, tanpa batasan kuota dan kecepatan.

Fitur terbaru ini akan berlaku secara nasional sejak Selasa, 14 Juli 2020.

Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong, mengatakan pandemi Covid-19 memaksa masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, meskipun masih tetap harus belajar maupun bekerja.

Drama Selingkuh YouTuber Ericko Lim dan Listy Chan Berakhir Fatal, Video Mesra Viral

11 September Pariwisata Bali Akan Dibuka untuk Wisman, Pemerintah Diharapkan Buka Visa On Arrival

Pasien Positif Covid-19 di Buleleng Bertambah 3 Orang, Sopir Lintas Jawa-Bali Terjaring di Pos Sekat

Untuk mengatasi kejenuhan yang muncul, mereka membutuhkan akses ke konten-konten hiburan, termasuk film dan video.

"Kami melihat, adanya peningkatan akses ke aplikasi-aplikasi penyedia layanan streaming film dan video selama pandemi ini. Mengakses aplikasi streaming film atau video termasuk untuk kebutuhan conference meeting merupakan layanan yang paling banyak digunakan masyarakat. Saat ini trafiknya mencapai lebih dari 60 persen dibandingkan trafik lainnya," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Kamis (16/7/2020).

Bernard menambahkan, pengembangan fitur XTRA UNLIMITED TURBO untuk XL prabayar ini juga menjadi salah satu inisiatif terbaru perusahaan, dengan mengkombinasikan data analytics dan digitalisasi dalam menganalisa pola konsumsi dan kebutuhan masyarakat selama masa pandemi ini.

"Jika sebelumnya XTRA UNLIMITED TURBO, memungkinkan pelanggan XL prabayar mengakses kebutuhannya hanya pada beberapa aplikasi pilihan maka melalui pengembangan terbaru ini, kami memberikan kebebasan kepada setiap pelanggan untuk memilih aplikasi streaming film dan video sesuai dengan kebutuhannya," ujarnya. 

Termasuk PP Pelabuhan Benoa, 9 Kapal Penumpang Pelni Kembali Berlayar, Ini Rute Lengkapnya

PLN Beri Diskon Tambah Daya “Super Wow” Lewat Gebyar Kemerdekaan 2020

Status Gunung Agung Diturunkan ke Level Waspada, Boleh Didaki tapi Tidak Lebih dari Radius Ini

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved