Breaking News:

Sponsored Content

The ANVAYA Beach Resort Bali Akan Kembali Buka di 31 Juli

The ANVAYA Beach Resort Bali secara resmi mengumumkan bahwa hotel akan beroperasi dan membuka kembali pintunya untuk para tamu dan pengunjung pada

Istimewa
The ANVAYA Beach Resort Bali 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG – The ANVAYA Beach Resort Bali secara resmi mengumumkan bahwa hotel akan beroperasi dan membuka kembali pintunya untuk para tamu dan pengunjung pada tanggal 31 Juli 2020 dengan protokol pembersihan dan sanitasi yang baru dan ekstensif.

Kembali dibukanya The ANVAYA Bali, termasuk akomodasi, beberapa outlet F&B dan juga akses ke pantai Kuta.

Akan tetapi, ada beberapa fasilitas umum yang masih ditutup, di antaranya fasilitas rekreasi seperti Kid’s Club dan Spa, karena saat ini hotel masih mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh otoritas pemerintah setempat.

Prosedur keselamatan dan kebersihan baru yang ketat telah diterapkan dengan mengikuti otoritas pemerintah setempat dan pedoman dari Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO) untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan para tamu dan juga karyawan hotel.

Selain itu, servis inovatif telah diperkenalkan sebagai metode peningkatan bisnis dan memastikan experience tamu selama menginap di The ANVAYA Bali.

West Ham vs Watford, Eks Man United Bawa West Ham Jauhi Zona Degradasi, Ini Hasil Liga Inggris

Grand Istana Rama Hotel Siap Jalankan Tatanan Pariwisata ‘Era Baru

Jagir Print dan Advertising Luncurkan Youtube Channel, Tampilkan Konten Sosial dan Edukatif

“Kesehatan tamu, karyawan hotel, dan masyarakat sekitar akan selalu menjadi prioritas utama kami. Jadi, ketika kami memutuskan untuk beroperasi kembali, kami mengerti bahwa kami harus benar-benar mematuhi dan mengikuti standar Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO) dan protokol keselamatan dan kesehatan Pemerintah Indonesia, ”ujar Denny A. Ermansyah, General Manager The ANVAYA Beach Resort Bali.

“Kami mengambil langkah-langkah untuk meningkatan kebersihan dan untuk menjamin kesehatan dengan sangat serius. Dan kami akan terus mengikuti perkembangan dan informasi terbaru dari pemerintah dan mengambil tindakan untuk memastikan hotel tetap aman untuk semua orang.”

The ANVAYA Beach Resort Bali telah menyiapkan standar-standar terbaru dengan mengikuti pedoman dari Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO) tentang keselamatan dan kebersihan.

Selain itu, telah menempatkan hand sanitizer di semua area seperti pintu masuk, lobi hotel, meeting room, restaurant dan area umum sehingga para tamu dan karyawan dapat mengakses dan menggunakan pembersih tangan antibakteri kapan saja dan di mana saja.

Miliki Arti Berbeda, Ini Arti Mimpi Melahirkan Bayi Perempuan

Hari Kedua Promo JSM Indomaret dan Alfamart, Diskon Minyak Goreng, Produk Kecantikan hingga Camilan

Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 18 Juli 2020, Taurus Menggoda Lawan Jenis, Pisces Tangani Proyek

Hotel juga memberikan perhatian lebih dengan meningkatkan kebersihan di titik-titik yang sering disentuh oleh tamu, termasuk menjaga jarak sosial; cek wajib untuk semua tamu dan karyawan, termasuk pemeriksaan suhu tubuh; penyediaan masker wajah untuk para tamu dan juga harus digunakan oleh semua karyawan hotel; peningkatan frekuensi pembersihan & disinfektan dengan fokus pada titik-titik sentuh tinggi; dan terus menggunakan bahan kimia desinfektan yang terdaftar di Badan Perlindungan Lingkungan (EPA).

Semua karyawan hotel wajib mengikuti pelatihan berkala yang disediakan oleh perusahaan dan diwajibkan untuk menerapkan pola hidup sehat dan protokol sanitasi terbaru untuk memastikan hotel dalam kondisi yang sesuai dengan standar.

Menjelang dibukanya kembali, hotel akan terus memprioritaskan kesehatan dan sanitasi sebagai acuan utama, memonitor perkembangan kebijakan pemerintah, pedoman Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO) dan otoritas lembaga kesehatan masyarakat.

Angelina Sondakh Kini Jadi Primadona Lapas Pondok Bambu, Ungkap Tak Ingin Lagi Berpolitik

Welcome Back Home!

Mengikuti perkembangan dan pengumuman Pemerintah Bali mengenai akan dibukanya pintu untuk wisatawan mancanegara pada tanggal 11 September 2020, The ANVAYA Beach Resort Bali menghadirkan penawaran spesial untuk meyambut kembali tamu baik mancanegara maupun domestik. Dengan promosi ‘Welcome Back Home!’ tamu-tamu bisa mendapatkan harga kamar khusus mulai dari Rp 900,000 nett.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved