Breaking News:

Agus Tawan Berurusan dengan Polisi di Buleleng, Curi Celana Dalam untuk Penuhi Hasrat Seksual

Komang Agus Tawan alias Akok (35) kini harus berurusan dengan polisi karena mencuri sebuah celana dalam milik seorang warga yang sedang dijemur.

Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Foto: Polisi menunjukan tersangka Akok beserta barang bukti celana dalam yang ia curi, Rabu (29/7/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Komang Agus Tawan alias Akok (35) kini harus berurusan dengan polisi.

Pria yang beralamat di jalan Ratulangi, Gang Kedasih, Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Bali ini ditangkap polisi lantaran mencuri sebuah celana dalam milik seorang warga yang sedang dijemur.

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vikcy Tri Haryanto ditemui di Mapolres Buleleng, pada Rabu (29/7/2020) siang mengatakan, kasus pencurian celana dalam ini dilakukan oleh tersangka Akok pada Senin (27/7/2020), sekira pukul 11.00 Wita.

Kala itu, tersangka Akok sedang mencari barang rongsokan di sekitar rumah milik korban, Putu Dedy Aryawan (34) di perumahan Ketewel, Kelurahan Penarukan.

Saat tengah sibuk mencari barang rongsokan, tiba-tiba timbul niat tersangka Akok untuk mencuri sebuah celana dalam berwarna coklat milik istri Dedy Aryawan.

BREAKING NEWS - 8 Nakes Terpapar Covid-19, Poli Rawat Jalan RSUD Sanjiwani Tutup Tiga Hari

Semarak Hari Idul Adha, Indomaret Adakan Promo Tambah Rp 1.000 Dapat 2 pcs, Berikut Daftar Produknya

BREAKING NEWS - Kejari Denpasar Musnahkan Narkotik Senilai Rp 26 Miliar

Celana dalam itu tengah dijemur di pekarangan rumah milik Dedy Aryawan.

Setelah berhasil mencuri celana dalam tersebut, tersangka Akok pun bergegas meninggalkan TKP.

"Kasus pencurian ini sempat dilihat oleh pemilik rumah. Namun pelaku berhasil kabur, sehingga kasus ini langsung dilaporkan ke Mapolres Buleleng," terang AKP Vicky.

Tak butuh waktu lama, berbekal dari rekaman kamera pengawas CCTV yang ada disekitar rumah korban, Aparat Satuan Reskrim Polres Buleleng berhasil menangkap tersangka Akok pada Selasa (28/7/2020) kemarin, di sekitar Kelurahan Penarukan.

Kepada polisi, Akok mulanya berkilah jika celana dalam itu ia curi untuk diberikan kepada istrinya.

"Kami tidak serta merta mempercayai pengakuan itu, karena dilihat dari ukuran celana dalam yang dia curi, tidak sesuai dengan istri tersangka. Jadi pencurian ini murni ia lakukan karena mengalami penyimpangan seksual," ucap AKP Vicky.

Sementara kepada Tribun Bali, tersangka Akok mengaku, mencuri celana dalam itu untuk memenuhi hasrat seksualnya.

"Saya lihat celana dalam itu jadi nafsu. Celana dalam itu saya elus-elus di kemaluan saya. Saya baru kali ini mencuri celana dalam," singkatnya.

Akibat perbuatannya, tersangka Akok dijerat dengan pasal 364 KUHP, tentang pencurian ringan, dengan ancaman hukuman penjara paling lama tiga bulan, atau denda paling banyak Rp 250 ribu.

"Kalau dilihat dari segi nilai kerugian tidam terlalu banyak, jadi mungkin kena tipiring saja. Dalam waktu dekat juga tersangka akan diperiksa psikologisnya," tutup AKP Vicky. (*)

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved