Breaking News:

Sembilan Pejabat Serahkan Berkas Pendaftaran Lelang Jabatan di Pemkab Buleleng

Berkas tersebut disetor ke sekretariat panitia seleksi (pansel) yang bertempat di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

tribun bali/ ratu ayu desiani
Kepala BKPSDM Buleleng, Gede Wisnawa 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Sembilan orang pejabat mulai menyerahkan berkas pendaftaran  lelang jabatan tinggi pratama di lingkup Pemkab Buleleng.

Berkas tersebut disetor ke sekretariat panitia seleksi (pansel) yang bertempat di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng.

Kepala BKPSDM Buleleng, Gede Wisnawa dikonfirmasi Jumat (31/7/2020) mengatakan, berkas pendaftaran itu mulai disetor oleh para pelamar sejak Kamis kemarin.

Tercatat hingga saat ini sudah ada sembilan pelamar yang siap untuk mengikuti seleksi jabatan tinggi pratama, untuk posisi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Buleleng, Kepala Dinas Sosial Buleleng dan Direktur Utama RSUD Buleleng.

Pesawat Bomber Jarak Jauh China Ikut Latihan Perang di Laut China Selatan, Bahayakah?

Upaya Kurangi Kemiskinan di Klungkung, 100 KK Miskin Akan Dilatih Bercocok Tanam Hidroponik

Djoko Tjandra Berhasil Ditangkap, Menkumham: Negara Tidak Bisa Dipermainkan oleh Siapapun

Dimana, untuk lelang jabatan Kepala Dinas Sosial Buleleng telah didaftar oleh Putu Kariaman Putra yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Buleleng, kemudian Nyoman Widarma yang saat ini masih menjabat sebagai Kabid Pengembangan Perpusatakaan dan Budaya Baca Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Buleleng, serta Yayan Sutrisna yang saat ini masih menjabat sebagai Kabid Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial Buleleng.

Sementara untuk lelang jabatan Direktur Utama RSUD Buleleng, didaftar oleh dr Sucipta yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Direktur SDM RSUD Buleleng, serta dr Arya Nugraha yang saat ini menjadi dokter fungsional di RSUD Buleleng.

Sedangkan lelang jabatan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Buleleng (Disdikpora) Buleleng telah didaftar oleh Made Astika yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Disdikpora Buleleng.

Kemudian I Gede Arya Suardana yang saat ini menjabat sebagai Camat Banjar, serta Gusti Made Suryawan yang saat ini masih menjabat sebagai Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi BKPSDM Buleleng.

Wisnawa menyebut, waktu pendaftaran lelang jabatan ini berkahir pada Minggu (2/8) mendatang.

Sementara jumlah pelamar untuk masing-masing jabatan minimal dilamar oleh empat orang.

Bila saja jumlah pelamar  masih kurang, maka waktu pengumpulan berkas pendaftaran akan diperpanjang hingga tiga hari kedepan. 

Setelah waktu pendaftaran lelang jabatan ditutup, maka akan dilanjutkan dengan seleksi administrasi yang rencananya dilakukan pada 3 Agustus mendatang.

Selanjutnya seleksi tes kompetensi pada tanggal 10 hingga 11 Agustus, presentasi makalah dan wawancara pada tanggal 21 Agustus, dan penilaian rekam jejak pada tanggal 24 Agustus.

Forensik RSUD Buleleng Kini Sudah Bisa Melakukan Dinsinfeksi Jenazah Pasien Covid-19

Ada Foto Joker pada Artikel tentang Djoko Tjandra di Media Asing

Donald Trump Minta Pilpres Amerika Ditunda, Duga Bakal Terjadi Kecurangan Sepanjang Sejarah

"Targetnya pelantikan sudah dilakukan pada akhir Agustus," tutup Wisnawa. (*)

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved