Breaking News:

Corona di Bali

Serahkan Bantuan Sembako di Buleleng, Putri Suastini Ajak Warga Disiplin Lakukan Protokol Kesehatan

"Pemerintah pun butuh dukungan masyarakat, saling meringankan beban dan yang penting turuti anjuran pemerintah karena untuk kebaikan bersama

Dokumentasi Pemprov Bali
Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Bali, Ni Luh Putu Putri Suastini menyerahkan bantuan paket sembako di Balai Kelompok Nelayan Pulakerti di Dusun Tegalenga, Desa Kalisada, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Jum'at (31/7/2020) 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG - Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Bali, Ni Luh Putu Putri Suastini mengajak masyarakat agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dan anjuran pemerintah di masa pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

"Ingat tetap pakai masker,  jaga jarak, cuci tangan, karena kita belum tahu kapan wabah Covid-19 ini akan berakhir," kata Putri Suastini saat acara penyerahan bantuan paket sembako di Balai Kelompok Nelayan Pulakerti di Dusun Tegalenga, Desa Kalisada, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Jum'at (31/7/2020).

Istri Gubernur Bali tersebut juga berpesan agar masyarakat senantiasa saling membantu, saluluk sagilik sabayantaka dengan sesama warga untuk bersama-sama melewati ujian pandemi Covid-19.

"Pemerintah pun butuh dukungan masyarakat, saling meringankan beban dan yang penting turuti anjuran pemerintah karena untuk kebaikan bersama," ajaknya.

Gede S Berhasil Diamankan Usai Kepergok Warga Tangkap Penyu di Pantai Penimbangan Buleleng

PHRI Badung Sambut Baik Re-Opening Wisatawan Domestik di Bali

Kisruh Dukungan di Internal Demokrat pada Pilkada Badung 2020, KRBB Pilih Wait and See

"Astungkara, selama ini masyarakat Bali terhitung disiplin dan tertib mengikuti imbauan pemerintah sehingga di Bali tingkat kematiannya relatif kecil, kesembuhannya juga tinggi," imbuhnya.

Sejumlah 105 Paket sembako yang merupakan sumbangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali yang bersinergi dengan pihak Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut diberikan kepada para pemangku, lansia, anak yatim piatu serta warga membutuhkan lainnya.

 Putri Suastini juga mengharap bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran dan mampu meringankan beban masyarakat di desa setempat.

Masih di hari yang sama, Putri Suastini juga menyerahkan 95 paket sembako di Pura Luhur Pulaki, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng yang utamanya ditujukan kepada para pemangku serta anak-anak yang sehari-hari ngaturang ayah di pura tersebut. (*)

Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved