Akibat Roda Lepas, Sebuah Truk Terguling di Denpasar

Sebuah truk mengalami kecelakaan tunggal akibat roda belakang kirinya terlepas, di Jalan Tukad Batanghari, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Denpasar,

Istimewa
Kecelakaan truk terguling di di Jalan Tukad Batanghari, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Denpasar, Bali, Kamis (6/8/2020) siang. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebuah truk mengalami kecelakaan tunggal akibat roda belakang kirinya terlepas, di Jalan Tukad Batanghari, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Denpasar, Bali, Kamis (6/8/2020) siang.

Kepala Unit Laka Lantas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih menyampaikan tidak ada korban jiwa akibat insiden yang menimpa Truk bernomor polisi DK 8172 TC tersebut.

Harus Ditangani Sebelum 4 Jam, RSUD Klungkung Sudah Tangani 6 Jenazah Positif Covid-19

Fakta atau Mitos Jahe Mampu Tingkatkan Libido?

Giri Prasta Tinjau Pemanfaatan Akses Free Wifi di Desa Adat Bindu, Apresiasi Penerapan Smart City

"Tidak ada korban jiwa, nihil, hanya material saja," kata Tiviasih saat dikonfirmasi Tribun Bali.

Tiviasih menyebutkan, penanganan kasus sudah dalam penyelesaian di lokasi kejadian dan tidak ditangani lebih lanjut oleh unit laka Satlantas Polresta Denpasar.

"Kami unit laka tidak ada laporan truk terguling tersebut, namun menurut informasi yang kami terima oleh petugas di lapangan menyebutkan sudah ditangani di TKP," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved