Breaking News:

Yamaha

Y-Connect dan Beragam Kemudahan yang Ditawarkan

Peluncuran All New NMAX 155 Connected/ABS pada Desember 2019 turut dibarengi dengan hadirnya aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan antara motor

Istimewa
Yamaha hadirkan aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan antara motor dengan smartphone pengendara melalui teknologi Communication Control Unit (CCU). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Peluncuran All New NMAX 155 Connected/ABS pada Desember 2019 turut dibarengi dengan hadirnya aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan antara motor dengan smartphone pengendara melalui teknologi Communication Control Unit (CCU).

Ini merupakan teknologi pertama di motor buatan Indonesia yang dapat membantu pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS dalam mendapatkan banyak informasi seputar kondisi sepeda motor dan data berkendara.

Beragam layanan fitur pada aplikasi Y-Connect dapat memberikan pengalaman yang mendukung kehidupan sehari-hari konsumen.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Agung Nugroho, salah satu konsumen All New NMAX 155 Connected/ABS yang juga anggota dari komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI).

Jelang Bergulirnya Kompetisi Shopee Liga 1 2020, Persib Bandung Konfirmasi Kedatangan Omid Nazari

Komitmen OJK Tingkatkan Perbaikan Sesuai Laporan BPK RI

PT Kliring Berjangka Indonesia Dukung Pengembangan UMKM Mitigasi Pasca Covid-19

Pria yang hobi melakukan touring ini mengaku memiliki pengalaman terkait penggunaan aplikasi Y-Connect yang sangat membantunya ketika sedang melakukan riding bersama rekan-rekan komunitas.“Waktu itu saya sempat terpisah dari rombongan ketika sedang touring, dan saya gak sadar. Nah, untungnya handphone sudah terkoneksi dengan Y-Connect jadi tahu ada notif telepon masuk di dashboard speedometer. Saya langsung minggir berhenti untuk angkat telfon, dan ternyata itu teman saya. Dia minta saya untuk pelan menunggu rombongan yang di belakang.” Jelas pria yang berprofesi sebagai pegawai swasta tersebut.

Tidak hanya itu, Agung juga mengatakan dengan aplikasi Y-Connect dirinya bisa memantau konsumsi bahan bakar selama perjalanan touring.

“Satu fitur lain yang menurut saya oke itu adalah fuel consumption. Jadi, pas touring bisa kepantau terus tuh konsumsi bahan bakarnya seperti apa. Kalo mau main irit pun kita punya patokan (ukuran) dengan melihat di aplikasi, jadi tinggal menyesuaikan gaya ridingnya (cara berkendara) aja,” tambahnya.

Polisi Tilang 320 Pelanggar Lalu Lintas, Total 1.673 Pelanggar, 1.353 Pengendara Diberikan Teguran

Buntut RS Swasta Pulangkan Paksa Pasien yang Rapid Tesnya Reaktif,Bupati Buleleng Beri Surat Teguran

Update Covid-19 Denpasar 6 Agustus 2020: Pasien Sembuh 8 Orang, Kasus Positif 9 Orang

Selain dapat memberikan notifikasi telepon dan pesan masuk serta mengecek konsumsi bahan bakar, aplikasi Y-Connect juga dilengkapi dengan fitur fungsional lainnya seperti informasi lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi baterai/ aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Adapun cara menghubungkan smartphone dengan Y-Connect pada perangkat CCU cukuplah mudah dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

Download dan login aplikasi Y-Connect :
·      Scan QR Code pada Quick Start Y-Connect dan download aplikasi Y-Connect.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved