Breaking News:

Gung Jaya Harap Rekomendasi DPP PDIP Segera Turun, Koster: Nggak Lama Lagi

Calon Walikota Denpasar yang juga Sekretaris DPD PDIP Bali, IGN Jayanegara mengaku pihaknya belum bisa memastikan mengenai hal tersebut.

NET
Ilustrasi Pilkada serentak 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jelang Pilkada Serentak 2020, teka-teki siapa yang akan mendapatkan rekomendasi dari PDIP masih belum jelas juga.

Terkait hal tersebut, Calon Walikota Denpasar yang juga Sekretaris DPD PDIP Bali, IGN Jayanegara mengaku pihaknya belum bisa memastikan mengenai hal tersebut.

Bahkan, pria yang juga Wakil Walikota Denpasar ini mengaku pihaknya sangat berharap  Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri segera menurunkan rekomendasinya kepada para calon di Pilkada Serentak ini.

“Intinya selaku petugas partai kita selalu menunggu, mudah-mudah Bali segera diumumkan oleh DPP, seperti diketahui dalam situasi sulit seperti sekarang ini kita tetap menunggu dan kita patuh terhadap keputusan DPP serta nanti akan mempertanggungjawabkan dari rekomendasi yang keluar,” kata Gung Jaya di sela-sela acara pasar gotong royong di Sekretariat DPD PDIP Bali, Denpasar, Jumat (7/8/2020).

Bupati Suwirta Minta Pelaku Usaha di Klungkung Maksimal Salurkan Produk Lokal

Gelar Pasar Gotong-royong Krama Bali, PDIP Sebut Sebagai Bentuk Keberpihakan pada Kaum Marhaen

Fraksi Golkar Badung Boikot Diri Tak Hadir pada Sidang Paripurna Pengambilan Keputusan Tiga Ranperda

Terkait dengan hasil survei yang beredar dan menjagokan dirinya pada posisi teratas di Pilkada Kota Denpasar, Gung Jaya memilih tidak mau berandai-andai, apalagi survey tersebut dilakukan oleh eksternal PDIP.

"Saya nggak mau tanggapi, internal partai juga melakukan survei sebagai dasar treatment," akunya.

Di sisi lain, Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster juga menegaskan bahwa pihaknya belum bisa memastikan terkait kapan rekomendasi akan turun untuk Bali.

Namun, ia memperkirakan rekomendasi tersebut turun tidak lama lagi.

"Belum, tunggu ga lama lagi, kan masih jauh," ujarnya, Jumat.

Ia pun mengaku tidak khawatir dengan belum turunnya rekomendasi bagi Bali.

Halaman
123
Penulis: Ragil Armando
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved