Breaking News:

Kecelakaan di Buana Permata Hijau Denpasar, Pria 55 Tahun Meninggal Dunia

Kecelakaan di Buana Permata Hijau Denpasar, Pria 55 Tahun Meninggal Dunia

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Aloisius H Manggol
DOK BPBD Kota Denpasar
Kecelakaan di Buana Permata Hijau Denpasar, Pria 55 Tahun Meninggal Dunia 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - N (55) dinyatakan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Buana Permata Hijau, barat Hotel Nirmala, Padang Sambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali, pada Jumat (7/8/2020).

Menerima laporan dari masyarakat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menerjunkan ambulance operasional Pos Mahendradata ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Kepala Pelaksana Kota Denpasar, Ida Bagus Joni Ariwibawa menerangkan pria paruh baya itu dinyatakan meninggal dunia setelah dirujuk ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar.

"Terjadi kecelakaan yang mengakibatkan seorang pria, N usia 55 tahun meninggal dunia, sempat mendapat pertolongan dan dinyatakan meninggal dunia setelah di bawa ke UGD RSUP Sanglah," kata Joni kepada Tribun Bali.

Pria paruh baya yang diketahui beralamat di Jalan Gunung Bromo, Tegal Kertha, Denpasar Barat itu dalam kondisi tidak sadar dan nadi tidak teraba.

"Kondisi korban tidak sadar, nadi tidak teraba," bebernya.

Komang Apdiarta Tewas di TKP

Kecelakaan hingga menelan korban jiwa juga terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk atau tepatnya di sebelah barat SPBU Abiantuwung, Banjar/Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Rabu (5/8/2020) sore.

Akibatnya, satu orang pengendara asal Desa Kaliakah, Jembrana, I Komang Apdiarta (36) tewas di lokasi kejadian.

Sementara pengendara lainnya melarikan diri ke arah jurusan Gilimanuk.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved