Breaking News:

Setelah Dirawat Intensif di RSUD Klungkung, Korban Tertabrak Truk Hingga Jatuh ke Jurang Meninggal

Korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Klungkung,

Dok Klungkung
Kecelakaan yang melibatkan truk dan seleda motor terjadi, di Jalan Raya Banjarangkan, tepatnya di Jembatan Tukad Melangit, Klungkung, Sabtu (15/8/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Korban kecelakaan lalu-lintas di jembatan tukad Melangit, Desa Tusan, Banjarangkan, Klungkung, Bali, Komang Setia Dewi (19), mengembuskan napas terakhirnya di RSUD Klungkung, Sabtu (15/8/2020).

Wanita asal Desa Banjarangkan, Klungkung, Bali, itu meninggal dunia setelah mengalami luka parah karena ditabrak truk hingga terjun ke jurang sedalam 7 meter.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Klungkung IPTU I Gusti Mahendra menjelaskan, korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Klungkung.

Korban sebelumnya dirawat intensif karena mengalami luka parah pada sekujur tubuh, serta luka terbuka dan bengkak pada wajah.

"Korban kemarin meninggal dunia, setelah sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit," jelas Mahendra, Minggu (16/8/2020).

Sementara Humas RSUD Klungkung Gusti I Gusti Putu Widiyasa mengungkapkan, korban Komang Setia Dewi (19) meninggal dunia setelah mengalami luka robek pada plipis dan keluar darah dari mulut.

"Serta patah tulang paha kanan dan pergelangan tangan kanan patah. Jenazah sampai saat ini masih dititipkan di instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Klungkung," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Banjarangkan, tepatnya di Jembatan Tukad Melangit, Klungkung, Bali, Sabtu (15/8/2020).

Bahkan pengendara sepeda motor sampai jatuh ke jurang sedalam 7 meter, setelah tertabrak truk.

Kasat Lantas Klungkung AKP I Made Teja Dwi Permana menjelaskan, kejadian itu terjadi sekira pukul 06.30 Wita.

Halaman
12
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved