Breaking News:

Liga Spanyol

Suarez, Messi dan Pique Minta Ronald Koeman Pertahankan Mereka di Barca

Messi, Suarez dan Pique semuanya sudah berusia 33 tahun. sedangkan Busquets setahun lebih muda dan Sergi Roberto yang paling

Editor: DionDBPutra
TWITTER.COM/FCBARCELONA_ES
Arturo Vidal (kiri), Antoine Griezmann (tengah), dan Luis Suarez (kanan) berpelukan saat merayakan gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann. 

TRIBUN-BALI.COM - Striker Luis Suarez dan para kapten Barcelona menginginkan tepat di klub raksasa Catalan itu setelah musim panas ini dan akan menghadap bos baru Ronald Koeman supaya dipertahankan.

Keempat kapten klub Barca itu adalah Lionel Messi, Gerard Pique, Sergio Busquets dan Sergi Roberto yang semuanya menghadapi masa depan yang tidak menentu di Camp Nou.

Mengutip football-espana, Kamis (20/8/2020), kelima pemain ingin berbicara dengan pelatih baru klub tersebut untuk menunjukkan mereka semua pantas mempertahankan tempatnya musim depan.

Messi, Suarez dan Pique semuanya sudah berusia 33 tahun. sedangkan Busquets setahun lebih muda dan Sergi Roberto yang paling muda di antara mereka karena masih 28 tahun.

Terlibat Cekcok karena Nomor Handphone, Saiful Tusuk Perut Marques dengan Celurit

POPULER: Rencana Dibukanya Desa Penglipuran Bangli Hingga Pasien Racik Narkoba di RS

2 Oknum Polisi Jembrana Bali Diperiksa Terkait Video Viral Berdurasi 3.17 Menit

Masa depan Messi mendominasi kabar soal Barcelona dalam beberapa pekan terakhir dan laporan terbaru menyebutkan dia akan membuat keputusannya bersama raksasa Catalan itu.

Blaugrana akan melakukan perombakan besar-besaran menjelang musim 2020-2021 setelah kalah 2-8 melawan Bayern Muenchen di babak perempat final Liga Champions Eropa pekan lalu.

Fulham Incar Gerard Pique

Bek Barcelona Gerard Pique tengah diincar oleh Fulham yang baru promosi ke Liga Premier musim ini.

Raksasa Catalan ingin mengurang pemain-pemain berumur sehingga bek tengah berusia 33 tahun itu bisa menjadi pemain yang mungkin meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Diario Sport, dalam laman football-espana, menyebutkan bahwa sang bek tengah menjadi incaran klub London barat tersebut yang promosi dari jalur playoff.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved