Breaking News:

Nyeri di Perut dan Kaki Setelah Kecelakaan, Seorang Pemudi Dirujuk ke RSUP Sanglah

Seorang pemudi dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Kota Denpasar setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di simpang Jalan Hangtuah

BPBD Kota Denpasar
Korban kecelakaan lalu lintas di simpang Jalan Hangtuah - Sedap Malam, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, pada Sabtu (22/8/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pemudi dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Kota Denpasar setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di simpang Jalan Hangtuah - Sedap Malam, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, pada Sabtu (22/8/2020) malam.

N perempuan berusia 20 tahun itu ditangani oleh ambulans PSC BPBD Kota Denpasar pos Juanda yang melakukan atensi di lokasi kejadian.

Setelah dilakukan pertolongan pertama dan pemeriksaan awal, diketahui kondisi N warga Jalan Tambak Sari, Sanur Kauh, Denpasar Selatan itu mengalami nyeri pada perut dan kakinya.

Seperti disampaikan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, Ida Bagus Joni Ariwibawa kepada Tribun Bali.

Update Covid-19: 3.881 Orang Telah Sembuh di Bali, Kemarin Indonesia Tambah 2.090 Kasus Positif

Analisis Faisal Basri: Kementerian Keuangan Suatu Saat Menyerah Jadi Pemadam Kebakaran

Ini 5 Tips untuk Mengatasi Perasaan Insecure, Fokuslah Membuat Diri Sendiri Merasa Lebih Baik

"Terjadi kecelakaan di Jalan Hangtuah - Sedap malam pada pukul 22.00 Wita, setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas ambulans mengarah ke lokasi, kondisi korban nyeri pada perut dan kaki," kata Joni.

Joni menambahkan, korban kecelakaan telah dirujuk ke RSUP Sanglah Kota Denpasar untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Korban dirujuk ke RSUP Sanglah," kata dia.

Selain itu, terjadi pula kecelakaan lain di Sanur.

Kejadian terjadi pada Sabtu (22/8/2020) pagi sekitar pukul 10.30 Wita kecelakaan lalu lintas dialami oleh seorang lansia di Jalan Pasar, Sanur, Denpasar Selatan.

Acara Ngapel Hadirkan Komunitas Unik Ini, Pamerkan Hewan-hewan Reptil

Dua Pelaku Penembakan di Kelapa Gading Jakarta Telah Teridentifikasi, Begini Ungkap Polisi

GJ Laki-laki berusia 63 tahun itu menderita luka memar pada punggung dan lecet-lecet di kaki dan tangannya.

Ia kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bali Mandara setelah mendapat pertolongan pertama di lokasi kejadian oleh petugas ambulans Puskesmas II Densel.

Terlihat siku GJ terbalut perban dan lutut kakinya berdarah saat tiba di RS Bali Mandara dengan tandu petugas ambulans untuk mendapatkan perawatan lanjutan. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved