Breaking News:

Ular Masuk Rumah

BREAKING NEWS Ular Sanca 3,5 Meter Sembunyi di Sela Kayu Reng Atap Rumah Warga di Kesiman

Mengetahui keberadaan ular itu, warga setempat, Made Sila langsung bergerak untuk menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah

istimewa / Facebook
Ular sanca di rumah warga Jalan Soka No.61, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali, pada Selasa (1/9/2020) pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seekor Ular berjenis Sanca sepanjang 3,5 meter bersarang di sela-sela kayu reng atap rumah warga di Jalan Soka No.61, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali, pada Selasa (1/9/2020) pagi.

Mengetahui keberadaan ular itu, warga setempat, Made Sila langsung bergerak untuk menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar.

Menerima laporan dari Made Sila BPBD menerjunkan tim pemadam kebakaran Regu Camar 4 Pos Juanda untuk melakukan evakuasi Ular Sanca berukuran besar itu.

Setibanya di lokasi, sejumlah petugas Damkar dengan hati-hati mulai melakukan evakuasi Ular Sanca itu menggunakan stik khusus penangkap ular. Penanganan melibatkan sampai 4 orang petugas.

Beberapa waktu kemudian, ular Sanca berhasil diamankan oleh Regu Camar 4 dan dimasukkan ke dalam karung untuk diamankan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Denpasar, Ida Bagus Joni Ariwibawa kepada Tribun Bali.

"Terjadi penemuan Ular berjenis Sanca berukuran sekitar 3,5 meter di Jalan Soka, telah berhasil dievakuasi oleh petugas kami," kata Joni.

Joni menambahkan, tidak ada laporan adanya korban akibat keberadaan Ular Sanca tersebut.

"Tidak ada korban," ujarnya.

Untuk diketahui, Ular Sanca merupakan jenis ular dari keluarga Pythonidae yang memiliki tubuh besar dan panjang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved