Breaking News:

Pilkada Serentak

Empat Partai Resmi Deklarasi Koalisi Tabanan Maju, Panji Astika Targetkan Kemenangan 65 Persen

Ketua Tim Pemenangan Partai Koalisi Tabanan Maju, I Made Asta Dharma menyatakan, kegiatan saat ini merupakan deklarasi untuk Koalisi Tabanan Maju

Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Partai Golkar, Nasdem, Demokrat, Hanura menggelar deklarasi Koalisi Tabanan Maju (KTM) yang mengusung paslon A.A Ngurah Panji Astika dan I Dewa Nyoman Budiasa atau paket Panji-Budi (Padi) di Puri Anom Tabanan, Kamis (3/9/2020) malam. 

TRIBUN-BALI.COM,  TABANAN - Partai Golkar, Nasdem, Demokrat, Hanura menggelar deklarasi Koalisi Tabanan Maju (KTM) yang mengusung paslon A.A Ngurah Panji Astika dan I Dewa Nyoman Budiasa atau paket Panji-Budi (Padi) di Puri Anom Tabanan, Kamis (3/9/2020) malam.

Bahkan PPP Tabanan juga berniat bergabung ke Partai Koalisi Tabanan Maju ini.

 Hanya saja masih belum masuk secara resmi.

Ketua Tim Pemenangan Partai Koalisi Tabanan Maju, I Made Asta Dharma menyatakan, kegiatan saat ini merupakan deklarasi untuk Koalisi Tabanan Maju.

Pelajar, Pegawai dan PNS Jadi Kelompok yang Paling Banyak Teridentifikasi Covid-19 di Jakarta

Satgas Covid-19: Jam Kerja Tenaga Kesehatan Akan Dikurangi Agar Tak Sampai Menimbulkan Kelelahan

Latihan Intensitas Tinggi Ala Shin Tae-yong di Kroasia, Pemain Timnas U-19 Sampai Ada yang Pingsan

Koalisi tersebut diantaranya adalah Golkar, Nasdem, Demokrat, serta Hanura Tabanan.

"Sebenarnya 5 Partai, tapi yang secara resmi saat ini baru 4 partai. Satu partai yakni PPP masih menjemput rekomendasi untuk selanjutnya diserahkan ke kita di Koalisi Tabanan Maju," kata Asta Dharma, Kamis (3/9/2020) usai kegiatan deklarasi.

Pria yang juga Anggota DPRD Tabanan dari Fraksi Partai Golkar ini melanjutkan, selain lima partai ini ada juga yang merapat ke koalisi.

 Hanya saja, karena tidak berproses di Kabupaten mereka akan masuk secara mandiri sebagai relawan di dalam tubuh koalisi ini.

Disinggung mengenai langkah yang akan dilakukan Koalisi Tabanan Maju memenangkan Panji-Budi mengingat akan melawan Partai Penguasa, Asta Dharma menyatakan terutama adalah mensolidkan tubuh internal di koalisi.

 Selain itu adalah tetap semangat dalam artian jangan kalah sebelum bertempur.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved