Breaking News:

Berbagi Kuota Pendidikan 10.000 GB, XL Axiata Luncurkan Layanan Online XL Center

Meski masih di tengah pandemi Covid-19, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) tetap bersemangat menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020.

Istimewa/XL
Salah satu guru dari SMA Frater Makassar, Fr. Rui Da Costa, HHk (tengah), menerima donasi kuota data dari XL Axiata dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020. 

Laporan Wartawan Tribun Bali Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Meski masih di tengah pandemi Covid-19, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) tetap bersemangat menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020.

Mengusung tema “Maju Terus Bersama Pelanggan” XL Axiata bahkan memanfaatkan momentum pandemi untuk tetap berkomitmen meningkatkan level pelayanan kepada pelanggan dengan cara terus berinovasi melalui penggunaan teknologi digital. 

Hasilnya, kini XL Axiata memiliki sebuah “Layanan Online XL Center”.

Direktur Komersial XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan pandemi Covid-19 memang menjadi tantangan tersendiri untuk beraktivitas.

Setiap hari ada ribuan pelanggan yang datang ke XL Center untuk mendapatkan beragam layanan seperti upgrade atau re-aktivasi Simcard.

"Saya sangat senang dengan hadirnya layanan online XL Center ini. Inovasi yang memang sangat kita butuhkan yang akan  mempermudah pelanggan untuk tetap menikmati layanan XL Axiata di saat kita masih dianjurkan untuk membatasi keluar rumah karena pandemi," katanya dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Jumat (4/9/2020). 

Cerita Luna Maya Dijauhi Orang saat Syuting Karena Baru Pulang dari Brasil: Gak Ada Mau Deketin Gue

Gudang Distributor Makanan dan Minuman Sukanda Djaya di By Pass Ngurah Rai Kebakaran, Ini Kata BPBD

Ini Rahasia Yuni Shara Terlihat Awet Muda, Ungkap Kunci Utamanya dan Berpikir Santai

Melalui Layanan Online  XL Center, pelanggan akan mendapat banyak kemudahan pelayanan yang sebelumnya hanya bisa di lakukan melalui gerai XL Center dan Xplor. XL Axiata menyediakan layanan online keperluan pelanggan, antara lain re-aktivasi kartu yang hangus maupun ganti kartu melalui www.xl.co.id/xlcenter. 

Pelanggan yang masuk ke layanan online XL Center tentunya akan diminta melengkapi data diri seperti KTP, Kartu Keluarga dan lain sebagainya.

Sementara itu, pelanggan XL Axiata juga tetap bisa menggunakan pusat layanan XL Axiata yang telah ada sebelumnya, baik layanan melalui saluran telepon 817, ataupun datang ke 96 XL Center yang tersebar di seluruh Indonesia maupun mengakses layanan melalui saluran Virtual Assistant XL, social media Twitter @myXLCare, Facebook di myXL Fan Page, Line @myXL, Live Chat di website xl.co.id, atau email resmi customer service XL di customerservice@xl.co.id. 

Biaya Materai Naik Jadi Rp 10 Ribu Mulai 1 Januari 2021, Tagihan Kartu Kredit Bakal Kena Bea Materai

Mobil Dinas Dipakai Nikahan Warga Disoal Ombudsman dan DPRD, Begini Tanggapan Wakil Wali Kota Bekasi

Cangkang hingga Berat, Tips Memilih Telur Bagus yang Masih Segar

Halaman
123
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved