Breaking News:

Corona di Bali

BREAKING NEWS - BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar Disterilisasi Selama 14 Hari

BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar ditutup sementara dari aktivitas pelayanan offline. Satu karyawan terkonfirmasi positif Covid-19

Istimewa
Foto : Pintu gerbang Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Denpasar Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Bali, terlihat tertutup, tampak spanduk pengumuman pelayanan terpampang di depan, pada Selasa (8/9/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Salah seorang karyawan back office terkonfirmasi positif covid-19, Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Bali Denpasar Jalan Hayam Wuruk, Sumerta Kelod, Denpasar, Bali ditutup sementara dari aktivitas pelayanan offline guna keperluan sterilisasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Hal ini diungkapkan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar, Mohamad Irfan saat dikonfirmasi oleh Tribun Bali, pada Selasa (8/9/2020). 

"Salah satu karyawan kami di back office terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga kantor kami sterilisasi selama 14 hari dari tanggal 3 sampai dengan 16 September 2020," kata Irfan.

Lanjut Irfan, pegawainya tersebut dengan inisiatif pribadi menjalani swab test bersama anak istrinya, setelah keluarga besar dari sang istri di Bali dinyatakan positif Covid-19.

Ini Judul Film yang Ditayangkan di Belajar dari Rumah TVRI 10-15 Agustus 2020, Ada Film untuk Anak

Miliki 58,46 Gram Sabu dan 780 Butir Pil Nitrazepam, Putu Slamet Terancam 20 Tahun Penjara

Asa Striker Muda Bali United, Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Kroasia Malam Ini & Prediksi Line-up

"Awalnya ada keluarga besar yang dinyatakan positif Covid-19, lalu karena dia merasa sering berinteraksi dengan keluarganya, berinisiatif menjalani swab bersama anak dan istrinya, anak istrinya negatif, dia terkonfirmasi positif Covid-19," ungkapnya.

Dijelaskan dia, usai terkonfirmasi positif Covid-19, yang bersangkutan langsung menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Sedangkan seluruh pegawai berjumlah sekitar 60 orang sudah menjalani swab test.

"Yang bersangkutan mengabarkan lewat telepon tanggal 2 September, langsung keesokan harinya tanggal 3 September kami tutup kami sterilisasi, kantor disemprot disinfektan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dan sekitar 60 pegawai sudah menajani swab test," ujarnya. (*).

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved