Breaking News:

CIMB Niaga Perkenalkan KK ALL Accor Live Limitless

CIMB Niaga memperkuat kemitraan dengan memperkenalkan kartu kredit CIMB Niaga ALL Accor Live Limitles

CIMB Niaga
KK CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), Accor, dan Mastercard memperkuat kemitraan dengan memperkenalkan kartu kredit “CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless”.

Kartu ini merupakan rebranding dari kartu kredit co-brand hotel pertama di Indonesia, “CIMB Niaga Le Club AccorHotels” yang diluncurkan awal tahun lalu.

Perubahan nama dan desain kartu ini, sejalan dengan program loyalitas baru Accor, ALL - Accor Live Limitless.

ALL adalah program loyalitas gaya hidup, yang menawarkan akses kepada anggota ke berbagai pilihan kemitraan, termasuk restoran, dan pengalaman lain, yang tidak dapat dibeli dengan uang seperti hiburan, bersantap, dan olahraga.

Anggota setia juga dapat menikmati status premium baru diamond, manfaat yang diperkaya, kemampuan untuk mendapatkan dan menukarkan poin untuk berbagai brand global, dan aplikasi gaya hidup lengkap di genggaman tangan.

Saat ini sudah ada lebih dari 30 brand yang telah mengikuti program ini.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan, mengatakan, CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless Card dipersembahkan untuk memberikan nilai tambah kepada para pemegang kartu.

“Karena kartu ini tidak hanya memberikan benefit menginap di hotel, tetapi juga mengedepankan pengalaman unik, cita rasa kuliner, dan lifestyle yang terintegrasi di seluruh properti Accor,” katanya dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Rabu (9/9/2020).

Ia meyakini kartu ini dapat menjawab kebutuhan gaya hidup pemegang kartu untuk memperoleh pengalaman menyeluruh ketika bermalam dan menikmati fasilitas di jaringan hotel Accor, dengan tetap mengutamakan aspek kesehatan dan keamanan.

Utamakan Edukasi, Bupati Giri Prasta Tak Langsung Kenakan Denda Warga yang Tidak Pakai Masker

Trisno Harapkan Bali Bulan September 2020 Kembali Inflasi

Perjalanan Marsma Wayan Superman Raih Pangkat Bintang Satu di TNI AU, Kini Jabat Danlanud di Malang

Halaman
123
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved